Menjaga Kesehatan Tulang hingga Kesehatan Tubuh, Inilah 7 Vitamin dan Mineral untuk Lansia Terbaik

Menjaga Kesehatan Tulang hingga Kesehatan Tubuh, Inilah 7 Vitamin dan Mineral untuk Lansia Terbaik

Vitamin dan Mineral untuk Lansia Terbaik--freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN - Pada artikel kali ini kita akan membahas vitamin dan mineral untuk lansia yang penting untuk dikonsumsi. Khususnya, bisa membantu menjaga kesehatan tulang maupun kesehatan tubuh secara umum.

Kebutuhan vitamin dan mineral memang tidak memandang usia, termasuk bagi kamu yang sudah memasuki usia lanjut atau lansia.

Oleh karena itu, memberikan makanan yang sehat pada lansia merupakan cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral mereka.

Namun hal tersebut dapat dijaga melalui beberapa multivitamin dan mineral untuk lansia. Ada beberapa kandungan nutrisi yang dapat dikonsumsi secara rutin agar masalah kesehatan tidak terjadi.

Tapi apakah suplemen ini merupakan cara terbaik? Faktanya, tidak semua lansia membutuhkan suplemen. Namun, pada kondisi tertentu, lansia mungkin masih membutuhkan suplemen.

BACA JUGA:Tubuh Sehat di Masa Tua, Inilah Daftar 10 Vitamin Terbaik untuk Lansia

BACA JUGA:Mampu Jaga Tulang Agar Tetap Kuat! Inilah 6 Merk Susu untuk Lansia

Berikut adalah Vitamin dan Mineral untuk Lansia Terbaik

1. Kalsium

Sama seperti vitamin D, kalsium juga dibutuhkan oleh para lansia untuk menjaga kesehatan tulang, sehingga mereka dapat terhindar dari risiko osteoporosis. 

2. Vitamin C

Vitamin sehat terbaik berikutnya adalah vitamin C. Banyak makanan yang mengandung vitamin ini, terutama buah-buahan dan beberapa sayuran hijau.

Vitamin ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Terutama bagi lansia yang sering terkena infeksi.

3. Vitamin B Kompleks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: