Bisa Mendatangkan Rezeki! Inilah Amalan Rezeki Setelah Sholat Dhuha

Bisa Mendatangkan Rezeki! Inilah Amalan Rezeki Setelah Sholat Dhuha

Amalan Rezeki Setelah Sholat Dhuha-freepik-freepik

3. Membaca Doa Sholat Dhuha

"Allahuma innadh dhuha-a dhuha-uka walbaha-a baha-uka wal jamala jamaaluka wal quwwata quwwatuka wal qudrata qudratuka wa ismata ismatuka. Allahuma in kaana rizqii fissama-i fa anzilhu wa in kaana mu'assaran fayassirhu wa in kaana ba'iidan faqarribhu bihaqqi dhuha-ika wa bahaa-ika wa jamaalika wa quwwatika wa qudratika aatini ma aataita 'ibaadikash sholihin".

yang artinya : "Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu Dhuha adalah waktu Dhuha-Mu, Keagungan adalah Keagungan-Mu, keindahan adalah Keindahan-Mu, kekuatan adalah Kekuatan-Mu, dan kekuasaan adalah kekuasaan-Mu serta penjagaan adalah Penjagaan-Mu. Ya Allah, jika rizkiku masih di atas langit, turunkanlah. Jika ada di dalam Bumi, Keluarkanlah. Jika Sukar, Mudahkanlah, Jika haram, sucikanlah. jika jauh, dekatkanlah. berkat waktu Dhuha, keagungan, keindahan, kekuatan dan kekuasaan-Mu, limpahkanlah kepada kami segala yang telah engkau limpahkan kepada Hamba-Mu yang soleh."

Itulah beberapa amalan rezeki setelah sholat dhuha yang bisa anda praktekkan agar rezeki anda semakin berlimpah, sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: