Praktis dan Aman Dikonsumsi, Ini 11 Rekomendasi Whey Protein yang Bantu Kesuksesan Program Dietmu

Praktis dan Aman Dikonsumsi, Ini 11 Rekomendasi Whey Protein yang Bantu Kesuksesan Program Dietmu

Ilustrasi mengkonsumsi whey protein untuk suplemen diet.-prostooleh/Freepik.com -

Rimbalife whey adalah produk whey protein bubuk yang dalam satu kali saji mengandung 25 gram protein. Diformulasikan untuk memnuhi kebutuhan protein harian kamu.

9. Sportigo Whey Protein

Penggunaan bahan berkualitas dari susu sapi berkualitas tinggi. Selain itu Sportigo whey protein juga sudah bebas gula dan pewarna. Dengan kandungan protein 23 gram per satu kali saji.

10. Optimum Nutrition Gold Standard Whey

Produk whey satu ini bagus digunakan untuk memulihkan otot setelah melakukan latihan fisik. Dalam takaran satu kali saji mengandung 24 gram protein yang mengoptimalkan pembentukan otot dan pembakaran lemak.

BACA JUGA:8 Manfaat Sarapan Telur Rebus Kaya Protein Bagus untuk Diet, Wajib Coba Nih!

11. The Protein Works

Rekomendasi whey protein terakhir ada The Protein Works yang bagus dan sudah aman terdaftar BPOM. Dengan kandungan protein 25 gram tiap sekali saji.

Itu tadi 11 rekomendasi produk whey protein yang aman dan cukup mudah ditemukan. Tiap produk memiliki range harga yang berbeda dan kelebihannya masing masing tinggal disesuaikan dengan selera. 

Yuk mulai dukung program diet dan aktivitas olahraga dengan mengkonsumsi whey protei sebagai pemenuhan kebutuhan protein harian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: