Rezeki Tak Kunjung Datang? Begini 4 Cara Allah Memberikan Rezeki untuk Kamu, Tak Melulu Soal Bekerja

Rezeki Tak Kunjung Datang? Begini 4 Cara Allah Memberikan Rezeki untuk Kamu, Tak Melulu Soal Bekerja

cara Allah memberikan rezeki untuk kamu-youtube-NADI INSPIRASI

“Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) yang mengetahui akan yang ghaib  dan nyata, lalu diberitakannya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.”

Baca juga: Ini Kata Buya Yahya! 1 Amalan Mendatangkan Rezeki Tak Terduga yang Harus Kalian Rutinkan Setiap Hari

2. Bertakwa

Cara Allah memberikan rezeki untuk kamu salah satunya bertakwa kepada Allah. Kamu perlu mengimbangi bekerja dan bertakwa kepada Allah agar rezeki yang diperoleh menjadi barokah.

Ada juga yang mengatakan, dengan bertakwa penuh keyakinan maka rezeki bisa diperoleh. Perkataan demikian diperkuat, banyak orang terdahulu diberikan rezeki melimpah sebab ketakwaanya.

Meskipun bekerja, terkadang bekerjanya biasa saja dan tidak ngoyo atau tidak berat. Takwa kepada Allah memang diwajibkan, karena yang memberikan rezeki adalah Allah dan kalian harus mengikuti segala dan anjuran-Nya.

3. Silaturrahmi

Cara Allah memberikan rezeki untuk kamu yaitu dengan bersilaturrahmi. Menjaga hubungan baik antar sesama saudara, maka Allah akan memberikan bagi kalian melakukannya. 

Ketahuilah, silaturrahmi bukan hanya merekatkan persaudaraan namun terdapat timbal balik di dalamnya. Misal, dilapangkan rezeki dan dipanjangkan umur sesuai sabda Rasulullah SAW. dalam HR. Bukhari (Shahih No. 5986 versi Fathul Bari).

4. Rahasia Allah SWT.

Kamu tak usah khawatir soal rezeki, Allah memiliki beragam rahasia yang tidak dipikirkan oleh akal manusia terkait pembagian rezeki.

Kalian pasti telah membuktikan, bahwa Allah memiliki berbagai rahasia soal rezeki dan memberikannya lewat perantara berbeda maupun rahasia yang belum kamu saksikan oleh mata. 

Terkadang, Allah menampakkan kekuasan atas rezeki yang tidak disangka-sangka seperti halnya Allah menurunkan rezeki bagi Siti Maryam, menurunkan makanan bagi umat Nabi Ilyas dan juga Mengeluarkan air dari jari Rasulullah SAW. 

Baca juga: 4 Kebiasaan yang Dapat Membukakan Pintu Rezeki Tak Terduga yang Wajib Kamu Rutinkan Setiap Hari

Demikian ulasan mengenai cara Allah memberikan rezeki untuk kamu yang harus kalian ikuti. Semoga bermanfaat dan segera dibukakan pintu rezekinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: