Daftar Suplemen Vitamin Usia 50 Tahun ke Atas Terbaik dan Aman Dikonsumsi

Daftar Suplemen Vitamin Usia 50 Tahun ke Atas Terbaik dan Aman Dikonsumsi

Vitamin Usia 50 Tahun ke Atas--Freepik.com

Suplemen vitamin usia 50 tahun ke atas ini harganya murah yaitu 15 ribu sampai 41 ribu. Mengonsumsi suplemen ini bisa mengatasi secara ampuh nyeri pada tulang. 

4. Suplemen Bone Strenght

Selanjutnya suplemen yang sehat untuk tulang lansia adalah Bone strenght. Hal ini karena suplemen yang satu ini sama sekali tak mengandung bahan pengawet. 

Jadi tetap aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Suplemen ini bisa dikonsumsi melalui makanan maupun minuman. 

Cukup campurkan suplemen ini sesuai aturan dosis ke dalam makanan atau minuman favorit. Suplemen yang harganya mencapai 515 ribu sampai 800 ribu ini akan meningkatkan kesehatan tulang. 

5. Suplemen Kalsium-D Redoxon 

Produk selanjutnya yang sangat direkomendasikan adalah Kalsium-D Redoxon. Suplemen ini bisa memberikan kekuatan dan kepadatan tulang secara efektif. 

Nyeri linu pada tulang orang tua usia 50 tahunan bisa disembuhkan dengan produk ini. Secara umum dapat memperbaiki tulang pada orang tua. 

Konsumsi suplemen vitamin ini hanya 29 ribu sampai 59 ribu rupiah. Orang tua usia 50 tahun wajib mengonsumsi suplemen vitamin ini. 

6. Suplemen Wellness Calcium Citrate

Produk suplemen vitamin usia 50 tahun ke atas selanjutnya adalah Wellness Calcium Citrate. Ampuh untuk meningkatkan jumlah kalsium di dalam darah. 

Suplemen ini diproduksi dengan kandungan magnesium sehingga aman untuk ginjal. Cocok untuk lansia usia 50 tahun. 

Untuk harganya sendiri berada pada kisaran 199 ribu sampai 368 ribu rupiah. 

7. Suplemen Syalox 300 P

Suplemen yang sehat untuk tulang orang tua usia 50 tahun ke atas adalah syalox 300 P. Khasiatnya bia langsung dirasakan sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: