Ini Dia 6 Suplemen yang Bagus untuk Nyeri Tulang pada Lansia Usia 60 Tahun

Ini Dia 6 Suplemen yang Bagus untuk Nyeri Tulang pada Lansia Usia 60 Tahun

Suplemen yang Bagus--Freepik.com

2. Suplemen Vitamin D Zevit Grow

Produk yang cukup bagus untuk mengatasi sakit tulang adalah zevit grow. Sebab suplemen ini mengandung berbagai macam multivitamin yaitu vitamin C, vitamin D dan Zinc. 

Salah satu multivitamin rekomeded untuk tulang yang mulai sakit. Apalagi harganya tak mahal. Hanya 15 ribu sampai 41 ribu rupiah. 

Suplemen yang bagus untuk nyeri tulang dan bagus untuk kesehatan lansia. 

3. Suplemen Vitamin D Protecal Osteo

Kandungan kalsium, vitamin K, dan vitamin D bisa membuat tulang sehat. Orang tua lansia usia 60 tahun perlu mengonsumsi suplemen ini agar dapat memiliki tulang kuat. 

Harganya sendiri tak terlalu mahal. Bahkan bisa dibilang cukup terjangkau karena hanya 14 ribu sampai 80 ribu rupiah. 

Protecal Osteo bisa dibilang manjur untuk mengatasi sakit tulang. Efektif untuk menjaga kesehatan tulang pada orang tua lanjut usia. 

4. Suplemen Vitamin D Naturelo Bone Strenght

Khusus untuk suplemen yang satu ini dijamin sehat untuk lansia. Sebab sama sekali tidak mengandung perasa dan pengawet alami. 

Tak hanya itu saja bisa dicampurkan ke dalam makanan sehingga bisa meningkatkan kesehatan tulang dan menjaga stamina tubuh. 

Makanan atau minuman bisa meningkatkan dan menjaga setamina tubuh. Sementara suplemen vitamin D Naturelo Bone Strenght bisa merawat kesehatan tulang. 

5. Suplemen Vitamin D Biocalci

Pengeroposan tulang yang sering terjadi npada lansia bisa dicegah sejak dini melalui produk vitamin D biocalci. Apuh cegah sakit tulang terutama pada tulang pinggul orang tua. 

Produk suplemen vitamin yang satu ini sangat direkomendasikan dan harus dikonsumsi oleh orang tua. Khususnya mereka yang sudah memasuki usia 60-an tahun ke atas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: