Wajib Banget Untuk Dikunjungi! Inilah 6 Tempat Wisata di Batu yang Indah dan Menarik

Wajib Banget Untuk Dikunjungi! Inilah 6 Tempat Wisata di Batu yang Indah dan Menarik

tempat wisata di Batu-Coban Talun-youtube.com

Di sini terdapat dua air terjun alami yang indah memesona. Tidak hanya menikmati pemandangannya saja, di sini kalian juga bisa berendam atau mendaki bebatuan di sekitar air terjun.

Tidak hanya itu saja, bagi kalian yang suka berburu foto, Coban Putri juga memiliki panorama dan spot foto seru yang pas diabadikan menggunakan kamera kalian.

Coban Putri ini berlokadi di Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Sementara untuk jam operasionalnya sendiri, tempat wisata ini buka setiap hari pada pukul 09.00-17.00 WIB dengan harga Rp10.000/orang.

5. Coban Talun

Selain Coban Putri, masih ada lagi nih satu wisata alam yang tak kalah indah dan menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata tersebut bernama Coban Talun.

BACA JUGA:Beberapa Keunggulan Destinasi Wisata Malioboro Jogjakarta yang Populer

BACA JUGA:Dijamin Berkesan! Ini Keunggulan Destinasi Wisata Pantai Jodo

Selain menawarkan air terjun yang begitu memesona, Coban Talun ini juga menyuguhkan pemandangan yang indah dan masih asri dengan jalur trekking yang tak begitu sulit.

Menariknya, air terjun Coban Talun ini juga dikelilingi dengan pepohonan pakis dan bebatuan yang rimbun. Jadi, tak heran, Coban Talun ini memiliki udara yang sejuk dan nyaman meskipun matahari sedang terik-teriknya.

Destinasi wisata yang berlokasi di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaj, Kota Batu ini buka setiap hari pada pukul 07.00-17.00 WIB dengan tarif Rp10.000/orang.

6. Goa Pinus

Bagi kalian yang sedang mencari tempat wisata yang memiliki spot foto nuansa alam yang instagramable, Goa pinus ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

BACA JUGA:Ramai Kunjungan, Buper Lolong Asri Destinasi Wisata Pinggir Kali

BACA JUGA:Long Weekend Bingung Kemana? Ini 4 Destinasi Wisata Pegunungan Terbaru yang Ngehits di Paninggaran

Sebab, tempat wisata yang dulunya merupakan bekas lokasi penambahan pada masa kolonial Jepan ini, kini sudah disulap menjadi spot wisata kekinian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: