7 Snack untuk Diet Rendah Kalori yang Tersedia di Indomaret, Terjangkau dan Enak

7 Snack untuk Diet Rendah Kalori yang Tersedia di Indomaret, Terjangkau dan Enak

snack untuk diet-freepik.com-freepik.com

Jika kamu mengonsumsi makanan yang mengandung serat yang cukup tinggi, maka kamu akan merasa kenyang dalam waktu yang cukup lama.

3. Slim & Fit Cookies

Snack untuk diet rendah kalori yang berikutnya yang tersedia di indomart adalah slim & fit cookies. Snack yang satu ini terbuat dari campuran beberapa bahan sperti oat, quinoa, dan gandum, sehingga cocok untuk dimakan saat diet.

4. Oatbits

Snack untuk diet yang satu ini berbentuk biskuit, namun rendah gula. Terbuat dari campuran kismis dan gandum yang dapat bermanfaat untuk tubuhmu. 

Snack oatbits ini memiliki kandungan kalsium dan serat yang akan membantu kamu menurunkan berat badan, karena kamu akan merasa kenyang dan tidak mudah lapar.

BACA JUGA:7 Makanan Diet Sehat Rendah Kalori, Tidak Akan Membuat Kamu Gemuk

5. WRP Fruits Bar

WRP Fruitsbar ini adalah snack yang terbuat dari beberapa buah-buahan dan gandum. Mengandung 2 mineral dan 8 vitmin yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan asti menyehatkan.

6. Prosana Fastbites

Snack untuk diet yang berikutnya ini adalah sereal yang berbentuk bar. Diolah dari beberapa bahan diantaranya oat dan serelia yang mengandung serat yang cukup tinggi, mineral dan vitamin. 

Jika dilihat dari beberapa kandungan di dalamnya, maka makanan yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan salah satu snack saat diet.

Sebab kandungan tersebut dapat membantu kamu untuk tetap merasa kenyang, yang secara tidak langung akan membantu menurunkan berat badanmu.

7. Havenly Blush

Rekomendasi terakhir adalah havenly blush yogurt bar, snack diet kombinasi antara sereal, oat dan yogurt yang mengandung cukup banyak serat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: