7 Rekomendasi Bedak dengan SPF Cegah Penuaan, Praktis Gak Perlu Pakai Sunscreen Lagi

7 Rekomendasi Bedak dengan SPF Cegah Penuaan, Praktis Gak Perlu Pakai Sunscreen Lagi

Bedak Dengan SPF Cegah Penuaan-Ijfina Amalia-Youtube

Kandungan SPF ini sudah cukup melindungi kulit dari panas matahari dan cocok untuk digunakan di luar ruangan. Karena minimun penggunaan SPF di luar ruangan adalah SPF 30 sehingga produk ini sudah cukup maksimal melindungi.

6. Barenbliss Fine to Refine Compact Powder

Bedak padat dari barenbliss ini memiliki klaim yang ringan di kulit dan dapat atasi minyak berlebih di kulit sehingga cocok untuk tampilan matte yang natural dan menawan cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak.

Dengan memberikan efek blurring yang cantik, produk ini memiliki SPF 25 untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV penyebab penuaan. Selain memepercantik penampilan bedak ini juga mengandung beberapa bahan alami yang memberikan nutrisi pada kulit.

7. Maybelline Fit Me 12-Hour Oil Control Powder

Yang terakhir adalah produk dari maybelline, bedak ini memiliki klaim dapat mengontrol minyak dan kilap berlebih serta memberikan hasil akhir matte hingga 12 jam.

Perlindungan bedak padat ini memiliki SPF 28 PA+++ yang sudah cukup untuk perlindungan kulit dari sinar UVA UVB. Memberi hasil matte pada kulit produk ini akan tahan lama untuk kulit berminyak.

Itulah beberapa bedak dengan SPF cegah penuaan yang bisa kamu jadikan pertimbangan dalam mencari bedak yang selain mempercantik dapat juga melindungi kulit dari kerusakan.

Demikian ulasan dari paparan singkat mengenai bedak dengan SPF cegah penuaan, yuk mulai rawat dan lindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: