7 Rekomendasi Bedak dengan SPF Cegah Penuaan, Praktis Gak Perlu Pakai Sunscreen Lagi

7 Rekomendasi Bedak dengan SPF Cegah Penuaan, Praktis Gak Perlu Pakai Sunscreen Lagi

Bedak Dengan SPF Cegah Penuaan-Ijfina Amalia-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bedak dengan SPF cegah penuaan juga dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV penyebab jerawat dan mencegah kulit dari belang. 

Fungsi bedak tidak hanya sebagai penhalus wajah dan mempercantik wajah. Beberapa produk kosmetik memberi perlindungan dan perawatan pada kulit seperti kandungan pelembab, anti jerawat hingga SPF.

SPF ini merupakan sebagai salah satu ukuran yang menunjukan seberapa baik produk dalam melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, semakin tinggi SPF dinilai semain maksimal perlindungannya.

Bedak dengan kandungan SPF ini cocok untuk yang malas menggunakan sunscreen atau malah kusam saat menggunakan sunscreen. Dengan hanya menggunakan bedak dengan kandungan SPF ini sudah dapat melindungi kulit dan mempercantik penampilan.

BACA JUGA: 5 Bedak SPF yang Memutihkan dan Bikin Glowing, Makeup Mulus Tanpa Flek Hitam Samarkan Pori-Pori Plus Kerutan

BACA JUGA: 5 Bedak SPF untuk Kulit Berminyak yang Ampuh Menutupi Pori-Pori dan Flek Hitam, Bikin Wajah Mulus Putih Merata

Berikut 7 Rekomendasi Bedak dengan SPF Cegah Penuaan

Bedak dengan kandungan SPF dinilai sebagai produk yang mempermudah penggunaan makeup. Beberapa sunscreen jika digunakan bersama bedak akan peeling atau tidak menempel sehingga makeup terlihat cakey.

Oleh karena itu bedak dengan kandungan SPF ini menjadi keluaran baru untuk makeup tanpa menggunakan sunscreen karena lebih simpel namun tetap melindungi dan merawat kulit.

Berikut rekomendasi bedak dengan SPF cegah penuaan, yuk simak mana yang cocok untuk kamu:

1. Marina Smooth and Glow 

Bedak padat dari marina ini memiliki formula two way cake, formula ini adalah gabungan dari foundation dan bedak sehingga memberikan coverage yang tinggi dan tahan lama cocok untuk makeup yang simpel dan gak suka ribet.

Bedak ini juga dirancang dengan SPF 20 yang dapat membantu mengoptimalkan perlindungan kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini juga dapat melindungi kulit dari UVA UVB penyebab jerawat dan penuaan.

Bedak ini juga mengandung vitamin C sebagai efek pencerah alami dan menutrisi kulit, serta ekstrak buah mulberry yang kaya antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan polusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: