Inilah Doa Penglaris Dagangan dan Amalan Supaya Dagangan Laris yang Diajarkan Nabi Muhammad Agar Rezeki Lancar

Inilah Doa Penglaris Dagangan dan Amalan Supaya Dagangan Laris yang Diajarkan Nabi Muhammad Agar Rezeki Lancar

Inilah Doa Penglaris Dagangan dan Amalan Supaya Dagangan Laris yang Diajarkan Nabi Muhammad Agar Rezeki Lancar-MR TOSIMA-Youtube

BACA JUGA:Istri Wajib Tahu! Inilah Doa Agar Suami Tidak Pelit dengan Uang, Ternyata Malah Bikin Rezeki Lancar

Doa Penglaris Dagangan dan Amalan Supaya Dagangan Laris yang Diajarkan Nabi Muhammad

Doa Penglaris Dagangan Agar Toko Tidak Sepi

Ya hayyu ya qoyyum bi rahmatika astaghiits wa ash-lihlii sya'nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata 'ainin abadan

Yang artinya: "Wahai Tuhan yang Maha Hidup, wahai Tuhan yang Berdiri Sendiri dan tidak membutuhkan segala sesuatu, dengan rahmat-Mu aku meminta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku sekalipun dalam sekejap mata tanpa mendapat pertolongan dari-Mu selamanya."

Namun, sangat penting untuk diingat bahwa usaha dan tindakan nyata dalam memasarkan dan mempromosikan sebuah produk atau layanan juga merupakan bagian penting dalam menarik pembeli.

BACA JUGA:Inilah Doa Setelah Sholat Tahajud Agar Rezeki Lancar dan Barokah, Dijamin Rezeki Mengalir Deras!

Amalan Supaya Dagangan Laris yang Diajarkan Nabi Muhammad

Menurut sebuah kisah, sebelum diangkat menjadi rasul, Nabi Muhammad merupakan salah satu saudagar sukses di Mekah karena bisnisnya yang sudah dikenal di lintas negara.

Lantas, apa saja yang dilakukan dan diamalkan oleh Nabi Muhammad supaya dagangannya laris dan sukses? Berikut ini adalah beberapa amalan beliau yang dikutip dari buku "Memikat Hati Pelanggan ala Rasulullah" karangan Abdullah Zein.

1. Jujur dan Amanah

Dalam berdagang, Nabi Muhammad sangat mengutamakan kejujuran dan amanah. Dengan begitu pelanggannya dibuat setia serta enggan berpaling ke pedagang yang lainnya.

2. Berprinsip Dagang Seperti Ibadah

Bagi Nabi Muhammad, berdagang itu sama halnya seperti beribadah, sehingga beliau tidak mencari keuntungan yang besar. Dengan berdagang, Nabi Muhammad berharap keberkahan dari Allah SWT.

BACA JUGA:Inilah 7 Surat Pembuka Rezeki yang Terdapat di Dalam Al-Qur'an, Baca Secara Rutin Jika Ingin Rezeki Lancar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: