Wow Booming Banget! Inilah Diet Intermittent Fasting Ala Jungkook BTS yang Viral

Wow Booming Banget! Inilah Diet Intermittent Fasting Ala Jungkook BTS yang Viral

Foto Jungkook BTS [email protected]

Namun demikian, selama 20 jam tersebut, Jungkook BTS tetap minum dengan berbagai jenis minuman namun yang mengandung rendah kalori. Sedangkan minuman yang dianjurkan yani air putih dan teh namun tanpa gula.

Diet intermittent fasting ala Jungkok BTS harus bisa menahan berbagai makanan selama 20 jam. Jungkokk juga menuruturkan bahwa diet yang dijalaninya memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan.

BACA JUGA:No Galau-Galau, Inilah Rahasia Diet Manjur dengan Metode Intermittent Fasting, Penasaran? Yuk Cobain

Jungkook menuturkan bahwa diet intermittent fasting yang dijalaninya tidak dilakukan secara obsesif. Sehingga tidak membuat pusing ataupun stres sebab Jungkook hanya menganggapnya diet biasa. 

Diet intermittent fasting ala Jungkok BTS memang ekstrem dan ketat, namun demikian jika dijalani tanpa beban maka tidak menjadi beban. Lakukan dengan baik dan jangan terlalu dipikirkan, sehingga akan ringan dalam menjalaninya.

Meskipun Jungkook bisa melalui diet ini dengan baik, jangan coba-coba tanpa ada izin dari dokter. Pasalnya diet intermittent fasting ala Jungkook  BTS ini tergolong eksterm. Sehingga jika tidak diawasi oleh ahlinya akan berdampak pada buruk kesehatan tubuh.

Itulah uraian terkait diet intermittent fasting ala Jungkook BTS. Jika dirasa tubuh Anda mampu untuk menjalaninya dan sudah mendapatkan izin dari dokter maka boleh menjalaninya.

Jangan sekali-kali menerapkan diet itermittent fasting ala Jungkook BTS ini jika usia Anda masih dibawah 18 tahun. Sebab usia dibawah 18 tahun masih sangat membutuhkan berbagai jenis nutrisi tubuh, sehingga diet ini tidak cocok bagi Anda yang berusia dibawah 18 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: