Rocky dan Raize Panik, Inilah Kelebihan Honda WR-V RS, Dijamin Kamu Tertarik!

Rocky dan Raize Panik, Inilah Kelebihan Honda WR-V RS, Dijamin Kamu Tertarik!

Honda WR-V RS--Instagram

RADARPEKALONGAN – Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Honda WR-V RS, yang cukup menarik untuk dibahas, apalagi jika kamu ingin memverifikasi.

Honda WR-V RS sendiri, merupakan pesaing dari Daihatsu Rocky dan Toyota Raize, mobil ini resmi diluncurkan pada tahun 2022.

Mobil ini ditawarkan dengan tiga varian yaitu E, RS dan RS dengan Honda Sensing, dan varian ketiganya hanya tersedia transmisi otomatis CVT.

Untuk harganya sendiri, Honda WR-V RS ini dibandrol dengan harga type termurah Rp 271 jutaan, sedangkan varian tertingginya dibandrol dengan harga Rp 309 juta saja.

BACA JUGA: Dibalik Kelebihannya, Ternyata Ada Kekurangan Honda WR-V RS 2022, Kamu Harus Tahu!

BACA JUGA: Miliki Honda All New WR-V 2023, dengan Paket DP Mulai Rp20 Juta Serta Penawaran Menarik Bulan Ini

Dibandingkan dengan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, mobil keluaran Honda ini memiliki kelebihan yang cukup banyak dari kompetitornya.

Kira-kira apa saja ya, kelebihan yang dimiliki oleh Honda WR-V RS, yuk langsung saja simak sampai habis dan pahami penjelasannya ya guys.

Dimensi dan Ground Clearance lebih unggul dari kompetitor

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh Honda WR-V RS adalah, dibandingkan dengan kompetitornya Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, mobil ini memiliki dimensi yang lebih besar.

Sebab mobil yang masuk ke dalam jenis SUV ini, memiliki dimensi panjang mencapai 4.060 mm, lebar 1.780 mm dan tinggi mencapai 1.608 mm, untuk ground clearancennya mencapai 220 mm.

BACA JUGA: Diskon Puluhan Juta Diberikan Honda Khusus Pembelian Mobil WR-V hingga Mobil Brio

BACA JUGA: Tidak Hanya Keren, Honda CR-V Turbo Prestige, Memberikan Beragam Kelebihan!

Sementara untuk kompetitornya, yaitu Toyota Raize dan Daihatsu Rocky hanya memiliki dimensi panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm dan tinggi cuman 1.635 mm, dan ground clearancenya juga hanya diangka 200 mm saja.

Karena memiliki dimensi yang lebih bongsor, membuat kabinnya terasa lebih lega, jika dibandingkan dengan para kompetitornya.

Kapasitas bagasinya mencapai 380 Liter

Tidak hanya memiliki dimensi yang bongsor saja, mobil SUV keluaran Honda ini juga memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar, bagasinya tembus 380 liter.

Tentu saja ukuran bagasi bongsornya ini mengalahkan dua kompetitornya, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky yang hanya memiliki bagasi berukuran 369 liter saja.

BACA JUGA: Daftar Mobil 60 Jutaan yang Bisa Kamu Bawa Pulang, Dijamin Gak Bikin Menyesal!

BACA JUGA: Resmi Meluncurkan Honda Jazz 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Hatchback di Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: