5 Susu Tinggi Kalsium yang dapat Mencegah Osteoporosis, Wajib Dicoba Bagi Kalian yang Ingin Hidup Sehat

5 Susu Tinggi Kalsium yang dapat Mencegah Osteoporosis, Wajib Dicoba Bagi Kalian yang Ingin Hidup Sehat

susu tinggi kalsium yang dapat mencegah osteoporosis-ilustrasi pola hidup sehat untuk menjaga kesehatan tubuh-Freepik.com

RADARPEKALONGAN - Saat ini ada banyak susu tinggi kalsium yang dapat mencegah osteoporosis. Hal ini dikarenakan kalsium merupakan nutrisi penting untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tulang, gigi, pergerakan otot, dan sinyal saraf.

Bahkan, banyak ahli yang merekomendasikan untuk mencukup kebutuhan kalsium untuk menjaga kesehatan tulang agar risiko osteoporosis dapat menurun.

Nah, jika kalian sedang berfokus menjaga kesehatan tulang dan mencegah osteoporosis sejak dini, kalian bisa mengonsumi beberapa susu tinggi kalsium berikut ini.

1. Anline Actifit

Produk susu tinggi kalsium yang dapat mencegah osteoporosis sejak dini yang pertama adalah Anlene Actifit. Susu berkalsium tinggi ini mengandung nutrisi yang tepat untuk kesehatan tulang, sendi, dan otot.

BACA JUGA:Apa Itu Osteoporosis? Bagaimana Gejala dan Penyebab Osteoporosis, Ini Cara Mengobatinya

BACA JUGA:Khusus Lansia, Ini Dia Rekomendasi Merek Susu Pengganti Makanan untuk Orang Sakit

Manfaat ini didapatnya karena mengandung kolage Vitamin C yang dapat melenturkan sendi, protein berkualitas tinggi untuk kekuatan otot.

Tidak hanya itu saja, produk ini juga mengandung Vitaminn A, B, D, E, magnesium, dan zinc yang dapat menjaga kekebalan tubuh.

Selain itu, Anline Actifit ini juga memiliki formula Movemax khusus untuk wanita dan pria usia 19-59 tahun. Kalian bisa mendapatkan produk susu ini dengan harga mulai dari Rp40.000/box dengan ukuran 250 gram.

2. Anlene Gold Plus

Susu tinggi kalsium yang berikutnya adalah Anlene Gold Plus.  Produk susu ini dapat dikonsumsi orang dewasa usia di atas 51 tahun dan membantu mencegah osteoporosis.

BACA JUGA:Ingin Terhindar dari Osteoporosis? Inilah 10 Asupan Nutrisi untuk Mencegah Osteoporosis yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:Ingin Memiliki Tubuh Sehat dan Kuat? Inilah 6 Jenis Makanan untuk Mencegah Osteoporosis yang Wajib Diketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: