5 Susu Tinggi Kalsium yang dapat Mencegah Osteoporosis, Wajib Dicoba Bagi Kalian yang Ingin Hidup Sehat

5 Susu Tinggi Kalsium yang dapat Mencegah Osteoporosis, Wajib Dicoba Bagi Kalian yang Ingin Hidup Sehat

susu tinggi kalsium yang dapat mencegah osteoporosis-ilustrasi pola hidup sehat untuk menjaga kesehatan tubuh-Freepik.com

Selain ketiga produk susu tinggi kalsium di atas, kalian juga bisa mencoba Boost Optimum untuk menjaga kesehatan tulang.

Hal ini dikarenakan, susu ini mengandung Protein Whey yang kaya akan Leucin untuk mempertahankan kekuatan otot, Vitamin D untuk menjaga kepadatan tulang. Produk ini juga mengandung Vitamin B6, B12, dan E.

Jadi, selain dapat menjaga kepadatan tulang, produk susu ini juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Sehingga Boost Optimum ini dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian agar tetap aktif sepanjang usia. Selain itu, produk ini juga cocok bagi kalian yang sedang mengembalikan produktivitas saat masa pemulihan.

BACA JUGA:9 Makanan Penurun Darah Tinggi untuk Diet DASH, Diet yang Dianjurkan Bagi Penderita Hipertensi

BACA JUGA:Contoh Menu Diet Hipertensi, Bisa Kamu Ikuti di Rumah untuk Mencegah Darah Tinggi

Untuk harganya sendiri, Boost Optimum ini dibanderol dengan harga Rp120.000-Rp225.000/kemasan.

5. Etawalin

Produk susu tinggi kalsium yang dapat mencegah osteoporosis yang terakhir adalah susu Etawalin. Mungkin produk ini sangat jarang kalian dengar, namun manfaat produk ini tidak kalah dengan produk di atas lainnya.

Selain itu, berbeda dengan produk susu lainnya yang berasal dari susu sapi, Etawalin ini merupakan produk susu yang berasal dari susu kambing etawa yang memiliki formula 100% bahan herbal lainnya.

Jadi selain memiliki rasa yang enak dan aman dikonsumsi, bila dikonsumsi secara ruitin, tidak hanya dapat meminimalkan risiko osteoporosis, Etawalin ini juga dapat menimilasiri risiko timbulnya radang sendi.

BACA JUGA:Efektif untuk Penderita Anemia! Ini Daftar 11 Makanan untuk Mengatasi Tekanan Darah Rendah, Sehat dan Lezat

BACA JUGA:Tinggi Vitamin B12, Berikut Daftar 4 Makanan yang Wajib Dikonsumsi untuk Darah Rendah

Meskipun memiliki bahan-bahan yang dijamin berkualitas tinggi, Etawalin ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau loh, yakni mulai dari Rp81.000-Rp120.000/box.

Itulah informasi mengenai produk susu tinggi kalsium yang dapat mencegah osteoporosis yang dapat dikonsumsi bagi kalian yang sedang dalam program mencegah osteoporosis maupun kalian yang terdiagnosa osteoporosis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: