Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Lansia, Efektif Menjaga Daya Tahan Tubuh dan Mencegah Penyakit

Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Lansia, Efektif Menjaga Daya Tahan Tubuh dan Mencegah Penyakit

Vitamin C Terbaik untuk Lansia--freepik.com/pikisuperstar

Suplemen Mevit merupakan asupan yang berperan penting dalam menjaga daya tahan tubuh. Dapat mempercepat proses penyembuhan pada area yang mengalami cedera.

Selain itu, dapat mengencangkan kulit melalui pembentukan kolagen. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, kamu harus merogoh kocek hingga 194 ribu hingga 217 ribu.

3. Jamieson Vitamin C+

Suplemen berbentuk tablet kunyah ini mengandung antioksidan yang tinggi. Efektif membantu melawan flu, sakit gigi, gusi dan pemeliharaan tulang,

Harga suplemen vitamin ini adalah 356 ribu hingga 360 ribu rupiah. Jamieson vitamin C+ ada banyak jenisnya, salah satunya yang kunyah rasa anggur.

4. CDR Effer vescent

Suplemen selanjutnya yang efektif meningkatkan kesehatan adalah CDR Effervescent. Terdapat kandungan seperti kalsium vitamin D, vitamin C dan vitamin B6.

Asupan vitamin ini mampu menjaga kesehatan tulang pada orang dewasa. Effervescent juga membantu memenuhi asupan kalsium pada ibu hamil dan menyusui. Harganya hanya 43 ribu hingga 60 ribu per botol.

5. Vitamin C IPI

Vitamin C IPI adalah suplemen vitamin yang memiliki rasa jeruk. Untuk takaran pemakaiannya 2-4 tablet. Bisa dimakan sesudah atau sebelum makan.

Untuk harganya sendiri relatif murah, 5 ribu hingga 8 ribu per botol. Namun kamu bisa mendapatkan 45 tablet kunyah dan kandungan 50 mg per tabletnya.

6. Halowell C 500 mg

Selanjutnya, suplemen vitamin C terbaik dari Halowell yang dapat memenuhi vitamin harian. Dapat menjaga daya tahan tubuh sehingga dapat mencegah penyakit. Serta dapat mengurangi rasa sakit pada gusi berdarah sariawan dan nyeri setelah operasi.

Harga Halowel C 500 mg hanya 26 ribu hingga 46 ribu rupiah saja per botolnya. Kamu dapat mengkonsumsi 1-2 kali sehari satu kaplet.

BACA JUGA:Ini Dia Kebiasaan Sederhana untuk Menjaga Kesehatan Lansia agar Tidak Mudah Sakit dan Selalu Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: