Bagus untuk Tulang, 7 Produk Susu Tinggi Protein untuk Lansia agar Badan Sehat

Bagus untuk Tulang, 7 Produk Susu Tinggi Protein untuk Lansia agar Badan Sehat

Susu Tinggi Protein untuk Lansia--Freepik.com

Susu yang rasanya vanila ini sehat untuk lansia. Susu diabetasol vita digest pro ini mengandung protein yang tinggi. 

Produk susu diabetasol mengandung kalori sebanyak 260 per sajiannya. Bisa diminum untuk menggantikan makanan utama. 

Seperti namanya, susu ini bisa menjaga kadar gula agar tak naik. Sehingga gula darah tetap stabil dan aman untuk tubuh.

4. Susu Entramix

Selanjutnya susu yang mudah dicerna dan mengandung protein tinggi ini bisa diminum olah lansia. Sebab bisa mengaktifkan kembali sel-sel yang mati.

Susu Entramix merupakan minuman yang dapat diminum setiap har 2 gelas. Bisa diminum untuk memenuhi kebutuhan asupan vitamin dan protein harian. 

5. Susu Boost Optimum

Produk susu tinggi protein untuk lansia adalah Boost Optimum. Susu ini mengedepankan nilai gizi dan protein agar kualitas hidup lansia tercukupi. 

Kandungan protein pada susu Nestle Boost Optimum ini terbilang tinggi. Bayangkan saja mencapai 50 persen dari jumlah nutrisi total. 

Dimana kandungan protein whet yang berkualitas tinggi jadi sumber energi untuk tubuh yang baik. Bisa diminum untuk memulihkan kondisi tubuh yang tidak fit.m

6. Susu Nephrisol-D

Kandungan protein dalam susu Nephrisol-D ini bisa menjaga keshatan tubuh lansia. Kekurangan protein akan berdampak buruk pada massa otot yang berkurang.

Protein memiliki fungsin untuk merangsang pertumbuhan senyawa kolagen di ddalam kulit. Nah, inilah kenapa kulit yang kencang bisa awet dan terjaga. 

7. Susu Ensure Fos

Terakhir protein yang terkandung di dalam susu Ensure Fos ini dapat meningkatkan kekuatan massa otot lansia. Solusi cerdas untuk orang tua yang ingin tampil lebih muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: