5 Buah yang Mengandung Kolagen Alami untuk Kulit Bikin Kulit Putih Merata dan Glowing Tanpa Efek Samping

5 Buah yang Mengandung Kolagen Alami untuk Kulit Bikin Kulit Putih Merata dan Glowing Tanpa Efek Samping

buah yang mengandung kolagen alami untuk kulit-Freepik / KamranAydinov-

Adapun kandungan lain pada tubuh ini adalah kandungan serat, vitamin A, vitamin K, kalsium, asam amino dan kandungan folat yang sangat bagus untuk kesehatan kulit dan tubuh kamu.

Adapun kandungan vitamin C pada buah kiwi ini mampu membantu tubuh dalam memproduksi kolagen.
Berkat manfaat itulah, buah kiwi ini menjadi salah satu buah yang mengandung kolagen alami untuk kulit dan sangat cocok untuk kamu konsumsi secara rutin dan teratur.

2.    Buah alpukat

Daftar buah yang mengandung kolagen alami untuk kulit atau yang mampu mempercepat proses pembentukannya yakni buah alpukat.

Buah yang seringkali dijadikan sarapan ini ternyata diperkaya dengan kandungan asam omega 3 atau vitamin E yang sangat berguna dalam menangkal radikal bebas yang cukup berbahaya untuk tubuh.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Buah dan Sayur yang Mengandung Kolagen Tinggi, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda

BACA JUGA:3 Bedak Pixy untuk Menghilangkan Flek Hitam Paling Ampuh, Mulai 30 Ribuan Bikin Wajah Glowing Ada di Indomaret

Tak hanya itu saja, Adapun kandungan vitamin C di dalam buah alpukat ini memiliki peran yang penting untuk proses melembapkan kulit secara lebih optimal.

Buah alpukat juga mampu menurunkan risiko munculnya jerawat. Sebab, buah yang mengandung kolagen alami untuk kulit ini mampu mengurangi peradangan pada kulit.

3.    Nanas

Daftar buah yang mengandung kolagen alami untuk kulit selanjutnya adalah buah nanas. Buah nanas mempunyai nutrisi yang penting dan melimpah seperti halnya kandungan vitamin B, kolin, selenium, zinc, antioksidan, dan kandungan bromelain.

Buah yang satu ini memiliki rasa yang cukup masam dan menyegarkan, selain itu ia juga berkhasiat dalam mejaga kesehatan kulit, khususnya pada memeprbanyak kadar produksi kolagen di dalam tubuh.

BACA JUGA:3 Resep Wajah Glowing ala dr Zaidul Akbar, Kunci Glowing Awet Muda Modal Gratisan yang Manjur Hasilnya

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam di Muka yang Membandel, Cuma 3 Langkah Bikin Wajah Glowing Pori-Pori Mengecil

Buah nanas merupakan salah stau buah yang memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi.
Tak hanya mampu membuat kulit kamu jadi semakin segat saja, kandungan vitamin C ini merupakan nutrisi yang sangat penting untuk dapat meningkatkan kadar imunitas pada tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: