Papa Muda Wajib Coba! Inilah Keampuhan Jus Semangka untuk Mengempiskan Perut Buncit

Papa Muda Wajib Coba! Inilah Keampuhan Jus Semangka untuk Mengempiskan Perut Buncit

Jus semangka yang bisa mengempiskan perut buncit-Image by Freepik-

Untuk membuat jus semangka untuk mengimpiskan perut buncit sangtalah mudah. Pasalnya tidak membutuhkan campuran bahan lainya, termasuk gula. Hal ini karena dengan adanya campuran gula ataupun pemanis lain justru akan meningkatkan jumlah kalori dalam jus tersebut.

Tak mau kan kalau niatnya menurunkan berat badan tapi malah naik berat badanya? Ini berarti menandakan dietnya gagal. Jangan sampai usaha yang sudah dilakukan justru menunjukan hasil yang sia-sia ya.

Agar dietnya tidak sia-sia maka perlu memperhatikan beberapa hal berikut dalam membuat jus semangka yang bisa mengempiskan perut buncit. Berikut adalah langkah-langka membuatnya :

Pertama, siapkan semangka, lalu potong kecil-kecil dan buanglah bijinya. Kedua, masukan potongan semangka tersebut ke dalam blender, lalu tambahkan air sedikit saja. Hal ini karena semangka sudah mengandung banyak air.

BACA JUGA:4 Jus Detox untuk Diet dari Buah-Buahan Segar, untuk Dapatkan Body Goals Seusai Impianmu

Ketiga, blender hingga halus semangka tersebut. Jika sudah halus bisa disaring dengan menyering minuman. Langkah selanjutnya bisa tambahkan es batu sesuai dengan selera. Jus semangkapun siap untuk diminum.

Itukah resep keampuhan jus semangka untuk mengempiskan perut buncit yang bisa dicoba oleh papa muda. Dengan tidak adanya perut buncit, papa muda akan lebih percaya diri lagi dalam hal penampilan. 

Tapi ingat ya papa muda sudah menikah, jangan gunakan hal ini untuk menarik pasangan lagi. Menikah sekali seumur hidup itu sudah lebih dari cukup. Jangan sampai penampilan Anda tidak mencerminkan akhlak dan prilaku Anda. Sebab dengan mencari pasangan lagi akan menyakiti hati anak dan istri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: