Honda CR-V Hybrid 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Bukan Hanya Sekedar Hybrid!

Honda CR-V Hybrid 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Bukan Hanya Sekedar Hybrid!

Honda CR-V Hybrid 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN - Honda CR-V Hybrid 2023 ini pertama kali dikenalkan dalam acara GIIAS 2023 kemarin, dengan tampilan yang menawan.

Mobil ini sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000 cc, dan dikombinasikan dengan motor elektrik, sehingga membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Kabarnya konsumsi bahan bakar dari Honda CR-V Hybrid 2023 ini sama seperti konsumsi bahan bakar Honda Brio, mobil ini juga dihadirkan dalam varian RS.

Nah buat kamu yang mungkin tertarik ingin meminangnya, dan penasaran mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Honda CR-V Hybrid 2023 ini, yuk simak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: Cocok Dipakai Umur 40 Tahun Ke Atas, Mobil Keluarga Murah Irit Ini Layak untuk Dimiliki!

BACA JUGA: Toyota Innova Zenix 2023 Menjadi Mobil Terlaris, Apa Sih Penyebabnya Kok Bisa Gitu?

Hadir dengan eksterior yang lebih gagah

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Honda CR-V Hybrid 2023 ini memiliki dimensi yang lebih besar, sebab diatas kertas mobil ini memiliki panjang lebih dari 2,7 inci dengan lebar 0,4 inci.

Dimensi panjangnya sendiri mencapai 4.691 mm, lebar 1.866 mm, tinggi 1.681 mm dan jarak sumbu ke rodanya 2.701 mm, kemudian untuk ground clearance mobil ini memiliki tinggi 198 mm, dan dibalut dengan ban berukuran 235/55 R19.

Generasi terbaru ini dibuat dengan grill depan yang lebih besar dan mengotak, sehingga membuatnya tampak lebih gagah dan semakin kental, lampu di depannya pun dibuat semakin pipih.

Kemudian untuk varin tertinggi atau RS nya pun ditawarkan dengan roof rail serta active shutter grille, adapun fungsi roof rail ini dapat dijadikan sebagai dudukan roof rack dan roof box untuk membawa barang diatap mobil.

BACA JUGA: Mobil Daihatsu Granmax Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

BACA JUGA: Dibalik Kelebihan Honda Civic Estilo, Ternyata Mobil Ini Juga Punya Beberapa Kelemahan!

Interiornya mirip dengan Honda Civic RS

Jika dilihat secara sekilas, mobil ini memiliki tampilan interior yang hampir mirip dengan Honda Civic RS, yaitu desain sederhana namun terkesan cukup sporty.

Didalamnya didominasi oleh warna hitam, dan pada dashboardnya disematkan head unit layar sentuh yang memiliki ukuran 9 inci model floating, dan sudah didukung konektivitas android auto serta wireless apple carplay, hadir juga panel instrumen TFT berukuran 10,2 inci.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, interior Honda CR-V Hybrid 2023 ini tampil lebih istimewa, hal ini disebabkan adanya fitur body stabilizing pada joknya.

Adapun fungsi dari fitur tersebut adalah, tidak akan membuat penumpang serta pengemudi merasa lelah duduk di kursi lama-lama.

BACA JUGA: Usia 40 Tahun ke Atas Beli Saja Mobil Keluarga Bekas Irit BBM Ini, Dijamin Makin Disayang Keluarga!

BACA JUGA: Mobil Isuzu Panther Bekas Masih Banyak Diminati, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA: Mobil Keluarga Daihatsu Xenia, Hadir dengan Tawaran DP Murah Mulai Rp13 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: