Gila Yamaha RX-King 2023 Tampil Makin Macho dan Gahar, Kamu Harus Punya!

Gila Yamaha RX-King 2023 Tampil Makin Macho dan Gahar, Kamu Harus Punya!

Yamaha RX-King 2023--Youtube

RADARPEKALONGAN – Kabarnya Yamaha RX-King 2023 akan segera diluncurkan di pasar motor Tanah Air, dengan tampilan yang lebih macho dan gahar.

Pihak Yamaha sendiri tidak hanya mempertahankan ciri khas legendarisnya, namun juga menyuguhkan sentuhan modern dalam menyesuiakan kebutuhan konsumen dan juag trend saat ini.

Nah buat kamu yang ingin kembali bernostalgia dengan Yamaha RX King, kamu bisa kok membeli Yamaha RX-King 2023 ini, meskipun basic mesinnya sudah berbeda.

BACA JUGA: Harga 20 Jutaan Suzuki Maxi 160 Cc Bikin Honda PCX dan Yamaha NMAX Panik!

BACA JUGA: Motor Kymco Skytown Pesaing Baru Honda PCX dan Yamaha NMAX, Spesifikasinya Gila!

Berikut kami paparkan spesifikasi Yamaha RX-King 2023.

Meski Yamaha RX-King 2023 ini diusung dengan konsep desain baru, namun pihak Yamaha tetap mempertahankan kesan klasik, terutama pada headlamp yang berbentuk bulat mirip dengan Yamaha RX-King mesin 2 tak.

Namun tentunya terdapat perubahan yang cukup signifikan pada lampunya, baik lampu depan maupun lampu belakangnya sama-sama sudah menggunakan teknologi full LED dan DRL.

Speedometer yang digunakan juga sudah menggunakan full digital, serta dilengkapi dengan USB charger pada bagian bawah, sehingga membuat motor ini semakin menarik untuk dimiliki.

Yamaha RX-King 2023 ini mengusung konsep baret tanpa cover, sehingga menciptakan kesan yang lebih modern pada motor keluaran terbarunya ini.

BACA JUGA: Bikin Honda PCX Panik Yamaha NMAX 2024 Spesifikasinya Gak Main-Main!

BACA JUGA: Kehadirannya Sudah Ditunggu, Kawasaki Ninja Matic 160, Siap Bersaing dengan NMax dan PCX!

Nama yang digunakan motor ini pun sudah diganti dengan FZ X, dengan perubahan nama ini pihak Yamaha berharap mampu meningkatkan popularitasnya dan digemari semua kalangan masyarakat.

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc silinder tunggal, dan sudah dilengkapi dengan teknologi blue Core dan 2 klep SOHC, sehingga membuat performa yang dihasilkan lebih maksimal.

Berkat mesin 155 cc nya, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12.2 DKD pada putaran mesin 7.250 rpm dengan torsi puncaknya mencapai 13.3 Newton meter pada putaran mesin 5.500 rpm.

Tentu saja tenaga dan torsi yang dihasilkan ini menjadi ciri khas motor ini, sebagai identitasnya si raja jalanan, cocok buat kamu yang ingin tampil beda.

BACA JUGA: Baru! Honda PCX Destroyer: Skuter Matic Premium Jadi Primadona Dunia Otomotif

BACA JUGA: Hadir dengan Wajah Baru, Berikut Simulasi Kredit Honda PCX 160 2023 Bulan Ini

Pada bagian suspensinya sendiri motor ini menggunakan suspensi jenis teleskopik, dan velg berukuran 17 inci yang dibalut menggunakan ban depan berukuran 100/80 dan sistem pengereman ABS, sedangkan suspensi belakang menggunakan monoshock velg 14 inci ban 140/60.

Berkat suspensi dan juga velg yang digunakan oleh motor ini, membuatnya semakin stabil dan percaya diri ketika melewati jalan bergelombang sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: