Miliki Alur Menarik! Ini 5 Rekomendasi Novel Wattpad Remaja yang Sudah Terbit dan Populer!

Miliki Alur Menarik! Ini 5 Rekomendasi Novel Wattpad Remaja yang Sudah Terbit dan Populer!

Miliki Alur Menarik! Ini 5 Rekomendasi Novel Wattpad Remaja yang Sudah Terbit dan Populer!--

Judul Mariposa diambil dari analogi yang dibuat oleh Acha, bahwa Iqbal itu seperti kupu-kupu, yakni sulit dikejar dan digapai.

2. A+

Tidak seperti novel Wattpad remaja kebanyakan yang dipenuhi dengan kisah cinta manis di dalamnya, A+ karya Ananda Putri memiliki alur yang tidak tertebak.

Kisah ini secara umum menceritakan lima anak berprestasi di sebuah sekolah menengah atas bernama SMA Bina Indonesia. Mereka saling bersaing untuk mencapai posisi terbaik di sana.

Namun, sekumpulan siswa yang semula bersaing satu sama lain itu pada akhirnya berada di situasi yang mengharuskan mereka bergabung dan bekerja sama setelah menemukan sebuah fakta rahasia tentang sisi gelap dari sistem sekolah mereka.

Tidak main-main, kebobrokan sistem sekolah itu bahkan sampai menewaskan salah satu dari teman mereka. Novel Wattpad remaja ini telah dibaca hingga 7 juta kali karena daya tarik alurnya yang tidak biasa.

3. Antares

Dibuka dengan adegan sederhana yang cukup klise, kisah Zea dimulai di novel ini. Wanita berparas cantik dan penuh teka-teki ini harus berurusan dengan seorang siswa bernama Antares, ketua geng motor Calderioz.

Penggambaran karakter dalam novel ini membuat ide cerita yang semula terlihat biasa, yakni anak polos dan geng motor, menjadi sangat menarik untuk dinikmati.

Kamu akan dibuat bertanya-tanya dengan latar belakang Zea yang misterius hingga persahabatan di antara para tokohnya yang sangat erat.

Baca juga 3 Rekomendasi Novel Remaja Terbaik, Cocok Buat Anak Sekolahan

4. Razella

Sudah dibaca bahkan hingga 18 juta kali di Wattpad, novel Wattpad remaja yang satu ini menceritakan tentang Zella dengan kerinduannya pada kehangatan keluarganya.

Zella kemudian kembali berkesempatan untuk merasakan kehidupan yang berwarna setelah bertemu dengan seorang lelaki yang berkenan mengulurkan tangan untuk Zella.

Keduanya memiliki latar belakang yang sama, meski dengan cara berpikir yang sama sekali lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: