5 Merk Air Mawar Penghilang Flek Hitam Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Putih dan Glowing Bebas Kerutan Membandel

5 Merk Air Mawar Penghilang Flek Hitam Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Putih dan Glowing Bebas Kerutan Membandel

5 Merk Air Mawar Penghilang Flek Hitam Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Putih dan Glowing Bebas Kerutan Membandel-Youtube.com/ puspita sari ae-

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Air Mawar Sebelum Tidur Agar Wajah Glowing Bebas Tanda Penuaan, 3 Opsi Gampang Banget

Dilengkapi pula dengan kandungan rose essential oil yang berfungsi sebagai fragrance alami serta antiseptik. Kandungan ini kemudian kerja untuk mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. Bahkan, turut mengecilkan por-pori wajah yang membesar dan kerap mengganggu penampilan.

Tenang saja, produk ini aman digunakan semua jenis kulit. Bagi kamu yang tengah hamil dan menyusui pun bisa menggunakan produk ini dengan aman. 

2. Viva Air Mawar Serbaguna

Merk air mawar lokal terbaik untuk mengatasi tanda penuaan berikutnya yaitu Viva Air Mawar Serbaguna. Produk yang telah populer sejak lama ini menggunakan bahan alami terbaik di kelasnya.

BACA JUGA: Cara Jitu Meracik Handbody Pemutih Kulit Permanen dengan Air Mawar, 3 Bahan Cukup Bikin Tangan Glowing

BACA JUGA: 3 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar, Rahasia Wajah Glowing Seharian Bebas Kerutan

Terbuat dari sari bunga mawar pilihan menjadikannya kaya akan antioksidan dan beragam vitamin lainnya. Selain itu, kemasan nya yang botol praktis pun sangat nyaman digunakan sehari-hari. 

Kamu bisa menggunakannya sebagai pembersih, pelembap maupun toner wajah harian. Apalagi, harganya yang mulai 6 ribuan per botol sangat cocok untuk semua kalangan. 

3. Herborist Rose Water for Face

Merk air mawar penghilang flek hitam terbaik selanjutnya yaitu Herborist Rose Water for Face. Produk lokal satu ini membantu mencerahkan wajah karena kandungan vitamin serta extra whitening berlimpah. 

BACA JUGA: Ini Dia 4 Merk Air Mawar yang Bikin Wajah Mulus Bebas Jerawat dan Flek Hitam, Awet Muda Secara Alami

BACA JUGA: 5 Cara Cepat Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar, Bikin Awet Muda Bebas Flek Hitam Secara Alami

Adapun beberapa kandungan yang digunakan seperti ekstrak bunga mawar, vitamin E, vitamin B hingga extra whitening. Produk satu ini mam merikan efek menyegarkan sekaligus melembabkan kulit. Tenang aja, harganya nyaman dikantong kok. Sebab, dibanderol mulai 6 ribuan aja. 

4. Mustika Ratu Air Mawar Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: