5 Merk Air Mawar Penghilang Flek Hitam Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Putih dan Glowing Bebas Kerutan Membandel

5 Merk Air Mawar Penghilang Flek Hitam Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Putih dan Glowing Bebas Kerutan Membandel

5 Merk Air Mawar Penghilang Flek Hitam Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Putih dan Glowing Bebas Kerutan Membandel-Youtube.com/ puspita sari ae-

Berikutnya ada pula merk air mawar yang bikin wajah mulus dari produksi lokal. Melalui varian Mustika Ratu Air Mawar Putih, produk ini menghadirkan sari air mawar yang segar dan menangkan.

Dilengkapi dengan berbagai kandungan terbaiknya membuat produk ini sangat sayang dilewatkan. Diketahui, adapun beberapa kandunganya seperti essential white rose oil, vitamin A, E dan juga F. 

BACA JUGA: 3 Merk Toner Air Mawar Lokal Terbaik! Bikin Wajah Kencang dan Bebas Noda Hitam Bekas Jerawat, Kulit Glowing

BACA JUGA: Ini Cara Pakai Air Mawar untuk Menghilangkan Kerutan, Hanya 3 Langkah Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Noda

Kamu pun bisa menggunakannya sebagai campuran masker, scrub hingga peeling. Apalagi, produk ini pun diklaim dapat membantu mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam membandel.

5. Everpure Rose Water 100% Organic

Merk air mawar penghilang flek hitam terbaik yang terakhir adalah Everpure Rose Water 100% Organic. Produk dengan kandungan air mawar alami 100% ini dikemas dalam bentuk botol spray yang praktis digunakan. 

Selain membantu menyegarkan wajah, produk ini juga mampu melembapkan, melembutkan hingga memudarkan flek hitam maupun iritasi di wajah. Selain itu, juga bekerja membantu riasan lebih tahan lama. Tenang aja, produk ini vegan dan cruelty free adi cocok serta aman digunakan semua jenis kulit.

Lalu, bagaimana cara menggunakan air mawar dengan benar? Adapun cara pakainya cukup beragam. kamu bisa menjadikannya sebagai pelembab, toner maupun pembersih wajah sesuai kebutuhan. 

Kapan waktu menggunakan air mawar untuk wajah? Kamu bisa menggunakannya kapan saja sesuai kebutuhanmu baik di pagi maupun malam hari ya. 

Jadi, jika ditanya apakah air mawar dapat membuat wajah menjadi glowing? Jawabannya tentu saja bisa. Semoga informasi diatas bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: