Berikut 10 Susu untuk Tinggi Badan untuk Anak dan Remaja

Berikut 10 Susu untuk Tinggi Badan untuk Anak dan Remaja

Susu untuk Tinggi Badan--Freepik.com

Produk susu ini mengandung kalsium dan vitamin D yang bagus untuk meningkatkan tinggi badan. Anak-anak remaja sangat disarankan untuk minum susu ini rutin setiap harinya. 

Susu ini tidak akan membuat anak remaja gemuk. Sebab susu ini fokus untuk meninggikan badan dengan baik. 

4. NutriGOAT

Selanjutnya produk susu NutriGOAT juga bagus untuk memacu tinggi badan anak. Seperti namanya, susu ini merupakan ekstrak dari susu etawa. 

Cocok untuk diminum untuk meningkatkan sistem motorik anak. Bisa diminum untuk anak usia 1 tahun ke atas. Susu ini kandungan nutrisinya hampir sama dengan ASI. 

5. Frisian Flag Purefarm

Susu yang ini bagus juga untuk meningkatkan kesehatan anak. Terutama dalam hal menunjang tumbuh kembang si kecil. 

Sqalah satu yang paling bisa terlihat adalah bisa untuk meninggikan badan. Susu Frisian Flag Purefarm ini mengandung 12 vitamin dan 10 mineral. 

Susu Frisian Flag Purefarm ini dikonsumsi untuk anak 1 tahun ke atas. Secara umum bisa menunjang kesehatan dan tinggi badan anak-anak dan remaja. 

6. Ovaltine 3 in 1

Selanjutnya susu yang mengandung fosfor, zinc dan H9 ini bisa untuk menunjang tinggi badan. Tinggi badan anak bisa ditingkatkan dengan rutin minum susu ini. 

Produk susu Ovaltine bisa meninggikan badan dengan beragam nutrisi yang ada. Sangat disarankan untuk selalu minum susu ini agar tinggi badan anak-anak bisa tumbuh secara normal. 

7. Indomilk Full Cream

Produk susu untuk tinggi badan yang satu ini sudah terkenal yaitu Inomilk Full Cream. Susu Indomilk Full Cream ini bagus untuk dikonsumsi anak-anak usia 5 tahun sampai 12 tahun. 

Salah satu produk susu peninggi badan yang efektif agar tumbuh kembang si kecil normal. Tidak ada gangguan kesehatan yang menyebabkan pertumbuhan tulang jadi terhambat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: