5 Cara Bikin Wajah Glowing Sepanjang Hari, Lakukan Ini Saat Bangun Tidur

5 Cara Bikin Wajah Glowing Sepanjang Hari, Lakukan Ini Saat Bangun Tidur

cara bikin wajah glowing sepanjang hari-

BACA JUGA:Berikut Ini 3 Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar Sebelum Tidur, Rahasia Wajah Glowing Di Pagi Hari

2. Cuci Wajah dengan Air Dingin 

Setelah bangun tidur tidak disarankan langsung beraktivitas olahraga atau menggunakan ponsel. Alangkah baiknya untuk mencuci wajah menggunakan air dingin supaya wajah lebih adem dan calming.

Cuci wajah dengan air ini dapat kamu lakukan setelah bangun tidur, sebelum olahraga pagi. Hal ini dilakukan supaya wajah lebih segar dan pori pori lebih mengecil sehingga wajah tampak mulus dan tidak berminyak lebih saat berolahraga.

BACA JUGA:5 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur, Auto Glowing Terbebas dari Flek Hitam di Pagi Hari

3. Olahraga Pagi

Rutinitas ini sering banyak orang lalaikan, olahraga menjadi hal penting yang wajib dilakukan di pagi hari. Selain memberi manfaat bagi kesehatan juga dapat membuat kulit lebih fit dan tidak tampak pucat.

Kesehatan kulit juga dapat dirawat lewat olahraga ringan di pagi hari. Lakukan pemanasan seperti senam, joging, lari pagi atau bersepeda untuk sedikit membayar kalori dan engeluarkan racun pada tubuh. Kulit berkeringat ini dapat melunturkan kotoran menempel pada kulit.

BACA JUGA:Inilah 3 Gel Lidah Buaya untuk Flek Hitam di Indomaret, Oleskan Tiap Pagi dan Malam Hari Wajah Auto Glowing

4. Perawatan Kulit

Step yang tidak boleh terlewati adalah perawatan kulit atau skincare. Kunci glowing yang sebenarnya ada pada step penggunaan skincare yang melembapkan, gunakan pelembap yang sangat menghargai tanpa membuat kulit kamu kusam.

Sunscreen juga tidak boleh ketinggalan, sebagai penangkal sinar matahari dan polusi penggunaan beberapa produk sunscreen yang tepat dapat melindungi kulit dan membuatnya tampak glowing dan bercahaya tanpabikin kulit berminyak.

5. Hindari Polusi Berlebih 

Nah yang terakhir adalah masalah polusi, menjelang siang hari pastinya akan ramai kendaraan yang menyebabkan polusi. Polusi ini dapat berdampak buruk bagi kulit selain bikin kusam dan kotor juga menimbulkan menumpuknya sel kulit penyebab jerawat.

Kamu bisa mulai hindari paparan polusi dengan menggunakan sunscreen dan masker saat di luar ruangan. Hal ini akan melindungi kamu dari efek buruk polusi sehingga wajah akan stay glowing sampai sore hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: