Ga Bikin Lelah, Inilah 8 Olahraga Menurunkan Berat Badan sebelum Tidur

Ga Bikin Lelah, Inilah 8 Olahraga Menurunkan Berat Badan sebelum Tidur

olahraga menurunkan berta badan sebelum tidur-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Olahraga menurunkan berat badan sebelum tidur bisa rutin kamu lakukan nih mulai sekarang, sekalian untuk membuat tidurmu lebih nyenyak. 

Olahraga sendiri memang menjadi salah satu opsi yang sebaiknya memang dilakukan saat seseroang ingin menurunkan berat badannya. 

Nah, jika biasanya seseorang melakukan olahraga di pagi atau sore hari, ternyata olahraga yang dilakukan di malam hari saat menjelang tidur juga cukup efektif lho untuk membantu menurunkan berat badan. 

Namun tentu saja tidak semua olahraga bisa dilakukan sebelum tidur. Biasanya dianjurkan hanya pada beberapa olahraga yang cukup ringan atau yang berkaitan dengan peregangan

BACA JUGA:Mau Langsing seperti Gadis? Ini 5 Obat Diet yang Aman Menurut Dokter

BACA JUGA:Minuman Pagi untuk Diet dari Buah Pir dan Mentimun, Bikin Langsing dan Glowing dalam Waktu Dekat

Untuk itu, sebelum melakukannya kamu perlu mengetahui rekomendasi olahraga menurunkan berat badan sebelum tidur yang aman untuk dilakukan. 

Olahraga Menurunkan Berat Badan Sebelum Tidur

1. Yoga

Olahrga yang pertama bisa kamu lakukan sebelum tidur adalah yoga. Yoga adalah olahraga yang cukup ringan sebab gerakan-gerakannya lembut dan lebih berfokus pada latihan pernapasan.

Meskipun kalori yang terbakar tidak sebanyak saat kamu melakukan olahraga seperti kardio maupun aerobik. Namun tetap efektif untuk membantu menurunkan berat badan. 

Tidak hanya itu, gerkannya yang cukup pelan mampu membantu meregangkan otot-otot agar lebih rileks, dan juga meredakan stres setelah melakukan aktivitas seharian. 

BACA JUGA:Perut Sixpack, Ini 5 Olahraga Mengecilkan Perut di Rumah untuk Pria, Bapak-bapak Wajib Coba!

BACA JUGA:Tanpa Alat, Kamu Bisa Lakukan 5 Olahraga Membakar Lemak Perut di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: