3 Merk Minyak Zaitun untuk Memutihkan Kulit Terbaik, Bikin Mulus Bebas Noda Mulai Dari 20 Ribuan di Indomaret

3 Merk Minyak Zaitun untuk Memutihkan Kulit Terbaik, Bikin Mulus Bebas Noda Mulai Dari 20 Ribuan di Indomaret

3 Merk Minyak Zaitun untuk Memutihkan Kulit Terbaik, Bikin Mulus Bebas Noda Mulai Dari 20 Ribuan di Indomaret-Lemon8.com/ salsabyla ayu-

Merk Minyak Zaitun untuk Memutihkan Kulit Terbaik

Supaya tidak terus-menerus penasaran, mengenai minyak zaitun yang paling bagus merk apa? Langsung aja yuk, simak ulasan lengkap dan rekomendasi merk minyak zaitun yang bagus untuk wajah berikut ini;

1. Borges Extra Virgin Olive Oil Original

Di urutan pertama dari merk minyak zaitun untuk menghilangkan kulit kusam dan memutihkan wajah adalah Borges Extra Virgin Olive Oil Original. Produk yang sangat mudah ditemukan di Indomart ini mungkin lebih akrab sebagai minyak memasak atau diminum buka?

Padahal, kamu juga bisa nih menggunakannya sebagai skincare wajah. Mulai dari cleansing oil, pelembab hingga campuran masker favoritmu. 

Hal ini dikarenakan kandungan minyak zaitun murni di dalamnya. Selain itu, ada pula kandungan vitamin E dan antioksidan yang melimpah. Tak ayal, dapat memberikan berbagai manfaat ke kulit. 

BACA JUGA: Begini Cara Memutihkan Kulit dengan Minyak Zaitun dan Handbody Vaseline, Bikin Glowing Permanen Bebas Noda

BACA JUGA: Begini Cara Memutihkan Kulit dengan 4 Masker Pemutih Wajah Alami yang Aman, Wajah Glowing Bebas Bekas Jerawat

Kamu bisa menggunakannya secara rutin. Jika ingin dijadikan masker pemutih wajah. Maka, kamu bisa mencampurkannya dengan air perasan lemon. Lalu, oleskan ke wajah secara merata.

Jika sudah, kamu bisa membiarkannya meresap selama 20 menit. Lalu, segera bilas setelah selesai. Tenang aja, produk nya bebas kandungan berbahaya dan juga halal dari MUI. Cocok banget nih digunakan semua kalangan. 

2. Al Ghuroba Minyak Zaitun

Merk minyak zaitun untuk memutihkan kulit terbaik berikutnya yaitu Al Ghuroba Minyak Zaitun. Produk lokal satu ini telah dikenal lama sebagai salah sat obat herbal yang baik untuk kulit maupun tubuh. 

Kamu bisa menggunakannya sebagai pelembab atau masker wajah. Jika digunakan secara rutin, maka kamu akan merasakan efek kulit yang lebih glowing, bebas flek hitam dan melembabkan secara menyeluruh.

BACA JUGA: 4 Cara Cepat Memutihkan Kulit Badan dan Wajah Dengan Bahan Alami, Cuma Bumbu Dapur Kulit Langsung Awet Muda

BACA JUGA: 5 Cara Cepat Memutihkan Kulit Wajah Permanen dalam 1 Malam dengan Bahan Alami, Bikin Kulit Glowing Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: