Inilah Resep Herbal Penurun Kolesterol ala dr Zaidul Akbar, Ampuh dan Mudah Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Inilah Resep Herbal Penurun Kolesterol ala dr Zaidul Akbar, Ampuh dan Mudah Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Resep Herbal Penurun Kolesterol ala dr Zaidul Akbar--Youtube.com/dr. Zaidul Akbar Official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Bagi kamu yang takut kolesterol naik, berikut ini adalah resep herbal penurun kolesterol ala dr. Zaidul Akbar. Jadi, jangan takut mengonsumsi daging kurban selama masih dalam batas aman.

Menurut Dr. Zaidul Akbar, bukan hanya makan daging yang berlebihan yang menyebabkan kolesterol tinggi. Hal ini karena kolesterol tinggi juga disebabkan oleh makanan lain tanpa menimbulkan gejala. 

Seperti diketahui, kolesterol merupakan pembunuh yang lambat. Tanpa disadari, tiba-tiba kadar kolesterol melambung tinggi hingga menyebabkan stroke atau serangan jantung.

Dilansir dari video YouTube dr Zaidul Akbar Official, berikut ini dr Zaidul Akbar membagikan resep herbal alami untuk mengatasi kolesterol yang melonjak.

Dr Zaidul Akbar adalah seorang ahli herbal. Beliau menyusun resep herbal dalam buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) yang berisi pengobatan herbal. 

Melalui buku Jurus Sehat Rasulullah, Dr. Zaidul Akbar memperkenalkan macam pengobatan herbal yang diyakini sebagai metode pengobatan Rasulullah.

Dr. Zaidul Akbar mempelajari pengobatan Islam melalui lembaga pelatihan selama kurang lebih satu tahun. Setelah bekerja di rumah sakit, dr. Zaidul Akbar menemukan dunia pengobatan Islam.

Dr. Zaidul Akbar biasa membagikan metode pengobatan, resep dan ramuan herbal melalui media sosial, yaitu Twitter, Instagram dan YouTube. 

BACA JUGA:Efektif Turunkan Kolesterol dengan Mudah, Ini Dia 5 Resep Jamu Parut Obat Alami Penurun Kolesterol

BACA JUGA:Inilah Resep Herbal untuk Rematik ala dr Zaidul Akbar, Tidak Ada Lagi Keluhan Nyeri Sendi

Sebagai bentuk penyebaran metode herbal ini, Dr. Zaidul Akbar selalu menawarkan pengobatan Islami kepada pasiennya, kecuali dalam kondisi yang mendesak.

Resep-resep herbal Dr. Zaidul Akbar praktis dan mudah diaplikasikan karena merupakan bahan-bahan herbal atau alami yang banyak tersedia.

Berikut adalah resep herbal untuk menurunkan kolesterol ala dr Zaidul Akbar:

Daun Sirsak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: