4 Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Bikin Glowing Permanen Bebas Noda dan Kerutan

4 Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Bikin Glowing Permanen Bebas Noda dan Kerutan

4 Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Bikin Glowing Permanen Bebas Noda dan Kerutan-Lemon8.com/ airmaw-

Sabun muka batangan untuk memutihkan wajah dengan cepat yang pertama adalah Mustika Ratu Mutiara Facial Soap. Kamu tentu sudah tak asing dengan merek satu ini bukan?

Selain menghadirkan varian kometiknya, Mustika Ratu juga menghadirkan sabun wajah dengan ekstrak mutiara. Sabun satu ini mengusung konsep perawatan khas putri Keraton dengan perpaduan bahan alami dan teknologi modern. 

BACA JUGA: Inilah 3 Cara Instan Memutihkan Wajah Secara Alami, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Glowing Bebas Noda Hitam

BACA JUGA: Inilah 4 Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah dalam Waktu Singkat, Bantu Kecilkan Pori Bikin Glowing Awet Muda

Sehingga, memberikan hasil yang maksimal. Terutama, dalam mencerahkan wajah dan mencegah flek hitam muncul. Aromanya yang lembut juga sangat nyaman saat digunakan. 

Cukup gunakan secara rutin setiap harinya. Maka, kamu akan merasakan efek wajah glowing selamanya.  

2. Tje Fuk Brightening Soap

Selanjutnya, ada pula sabun muka batangan untuk memutihkan wajah dari Tje Fuk Brightening Soap. Produk yang sempat populer di masanya ini tetap eksis hingga sekarang. 

Hal ini dikarenakan, selain berfungsi memutihkan kamu juga bisa menggunakannya sebagai sabun batang untuk wajah flek hitam. Sabun dengan warna hitam gelap ini mengandung pencerah alami dan lembab di dalamnya. 

BACA JUGA: Inilah 3 Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Kelly, Rutin Pakai Bikin Kulit Mulus Permanen Gak Pakai Lama

BACA JUGA: 4 Produk Wardah untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Noda

Apalagi, ada juga kandungan scrub lembut yang emangu mengangkat sel kulit mati menumpuk serta sisa makeup dengan maksimal. Sehingga, wajah pun terasa lebih cerah serta lembap usai menggunakan produk ini. 

Aromanya pun menyegarkan dan menambah semangat saat menggunakanya. Kamu bisa memberikan di toko terdekat maupun melalui online. 

3. Dove Beauty Soap Bar

Sabun muka batangan untuk memutihkan wajah dengan cepat berikutnya datang dari Dove Beauty Soap Bar. Produk dengan kandungan moisturizer cream ini dapat membantumu mendapatkan wajah cerah yang diimpikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: