4 Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Bikin Glowing Permanen Bebas Noda dan Kerutan

4 Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Bikin Glowing Permanen Bebas Noda dan Kerutan

4 Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Bikin Glowing Permanen Bebas Noda dan Kerutan-Lemon8.com/ airmaw-

Bahkan, karena hasil yang signifikannya produk ini banyak digunakan di berbagai negara. Kandungannya sendiri mampu menyerap hingga ke bagian terdalam kulit. 

BACA JUGA: 6 Cara Simpel Memutihkan Wajah dengan Cepat Pakai Bahan Alami, Kulit Glowing Tampak Awet Muda Begini Caranya

BACA JUGA: Begini Cara Menggunakan Cuka Apel untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Kulit Bersih Bebas Flek Awet Muda

Cocok digunakan semua jenis kulit. Karena, busanya ringan dan tidak menyebabkan rasa kering usai mengunanya. Beberapa pengguna pun merasakan efek kulit lebih kenyal dan mulus usai rutin memakai sabun ini. 

Aromanya yang selembut susu juga menambah rileks ketika kamu menggunakannya. Uniknya, selain untuk sabun muka kamu juga bisa menjadikannya sebagai sabun badan untuk membersihkan kulit secara maksimal. 

Kamu bisa nih membelinya di minimarket maupun toko kosmetik terdekat di kotamu. Jadi, kapan mau coba nih? 

4. Dettol Skincare Anti Bakteri

Di urutan terakhir sabun batang pemutih wajah di Indomaret adalah Dettol Skincare Anti Bakteri. Produk sabun yang dikenal efektif mengatasi kulit gatal di badan ini juga mengeluarkan varian baru. 

BACA JUGA: 4 Sunscreen Memutihkan Wajah Terbaik, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan Sejak Pemakaian Pertama!

Melihat tingginya kebutuhan konsumen yang ingin memiliki wajah glowing serta sehat. Tentunya, tak ingin Dettol sia-siakan kesempatan ini. Alhasil melalui varian terbarunya ini kamu bisa mendapatkan wajah yang kamu impikan.

Dilengkapi dengan kandungan ekstrak bunga sakura dan bahan aktif lainnya. Produk satu ini diklaim bisa membersihkan dan membuat kulit lebih sehat berseri. 

Selain itu, aromanya yang segar juga meningkatkan efek fresh dan cheerful di wajah. Tenang saja, produk ini tidak membuat kulit kering. Jadi, cocok banget digunakan semua jenis kulit. Menarik, bukan?

Nah, kini jika ditanya apakah cuci muka pakai sabun bisa memutihkan wajah? Tentu saja, jawabannya adalah bisa. Asal kamu menggunakan produk pemutih wajah yang tepat. 

Demikian informasi lengkap dari deretan sabun muka batangan untuk memutihkan wajah dengan cepat yang bisa kamu coba. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Jika terjadi iritasi, segera konsultasikan ke dokter kulit terdekat. Happy shopping to be glowing! (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: