Konsumsi 7 Jus Tinggi Kolagen untuk Kulit Bebas Flek dan Glowing, Bikin Langsing dan Putih

Konsumsi 7 Jus Tinggi Kolagen untuk Kulit Bebas Flek dan Glowing, Bikin Langsing dan Putih

Rekomendasi jus tinggi kolagen untuk kulit bebas flek dan glowing-Image by Freepik-Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ribet pakai skincare tapi kulit tetap kusam? Kamu perlu rawat dari dalam dengan konsumsi jus tinggi kolagen untuk kulit bebas flek dan glowing.

Minum jus ini bisa jadi salah satu solusi masalah kulit. Selain dapat memberi manfaat kesehatan seperti melancarkan pencernaan dan memudahkan jalannya program diet.

Jus buah atau sayur ini bisa atasi berbagai masalah kulit kusam hingga berjerawat. Kandungan vitamin, antioksidan serta kolagen ini dapat merawat dan mencegah kulit dari kerusakan.

Berikut ini akan dibahas beberapa rekomendasi pilihan jus tinggi kolagen untuk kulit bebas flek dan glowing untuk konsumsi harian yang membantu kulit lebih bersih dan mulus bebas noda.

BACA JUGA:3 Jus Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda, Minum Tiap Pagi Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan

BACA JUGA:5 Jus Buah Hilangkan Flek hitam dan Bekas Jerawat Membandel, Konsumsi Rutin untuk Wajah Mulus Bening

7 Jus Tinggi Kolagen untuk Kulit Bebas Flek dan Glowing

Jus menjadi salah satu minuman sehat yang menyegarkan dan juga lezat. Memiliki manfaat yang tinggi untuk kesehatan secara keseluruhan dan menjaga kesehatan kulit dari dalam.

Kandungan kolagen yang didapat dari konsumsi jus ini dapat membantu merawat kulit mencegah dari tanda penuaan serta dapat mencerahkan kulit kusam yang susah putih.

Banyak bahan yang bisa kamu djaikan untuk membuat jus kolagen sendiri di rumah. Berikut daftar jus tinggi kolagen untuk kulit bebas flek dan glowing yang wajib dicoba.

BACA JUGA:5 Jus Untuk Kulit Glowing dan Awet Muda Secara Permanen, Bikin Putih dan Mulus Ibu-Ibu Wajib Coba di Rumah

BACA JUGA:3 Resep Jus Detox untuk Kulit Tinggi Kolagen, Bikin Wajah Bersih dan Glowing

1. Jus jeruk

Yang pertama adalah jus jeruk, buah buahan tinggi vitamin C ini dapat membantu menutrisi kulit dari dalam. Asam sitrat pada jeruk juga mampu melawan bakteri pada kulit untuk cegah jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: