New Almaz RS Pro Hadir Sebagai SUV Turbo Modern dengan Spesifikasi Istimewa!

New Almaz RS Pro Hadir Sebagai SUV Turbo Modern dengan Spesifikasi Istimewa!

New almaz rs pro--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Oktober kemarin, akhirnya produk terbaru milik Wuling resmi diluncurkan yaitu New Almaz RS Pro yang bareng dengan Almaz RS Pro Hybrid.

New Almaz RS Pro ini hadir dengan tampilan yang lebih berkelas untuk calon konsumennya di Tanah Air, berbeda dengan generasi sebelumnya.

Beberapa perubahan tersebut meliputi interior, eksterior dan lain sebagainya, untuk visual bagian depannya pun dikemas semakin modern.

Hal ini terlihat dari grill dan juga bumper baru yang dibalut dengan warna glossy black, sehingga memberikan kesan futuristik pada desainnya.

BACA JUGA: Nasib Daihatsu Sirion Jarang Dilirik, Padahal Spesifikasinya Lebih Unggul dari Honda Brio!

BACA JUGA: Layak Dijadikan Mobil Pertamamu Honda Brio RS Urbanite 2022 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa!

Untuk mesinnya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc turbo, dan sudah didukung oleh transmisi Continuously Variable Transmision atau CVT.

Mesin berkapasitas 1.500 cc tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 250 Nm, sehingga memberikan performa yang mulus saat berkendara.

New Almaz RS Pro ini hadir dengan tagline “Drive Unlimited Way”, dimana tagline ini mencerminkan semangat untuk terus melakukan inovasi tanpa batas dalam mobilitas modern.

BACA JUGA: New Honda Brio 2023 Tampil Makin Modis dan Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris di Tanah Air!

BACA JUGA: Honda Brio Satya Menjadi Salah Satu Mobil Favoritnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Hadirnya mobil ini mampu dijadikan salah satu pilihan yang tepat, khususnya bagi pengemudi yang memang menyukai performa mobil bertenaga dan juga kecepatan.

Bahkan mobil ini juga hadir dengan paket lengkap, ada ADAS, ioV dan juga WND yang mampu memudahkan konsumennya.

Salah satu fitur keselamatan utamanya adalah ADAS atau Advanced Driver Assistance System, dan sudah menggunakan sensor kamera super canggih.

BACA JUGA: Iritnya Kebangetan, Isuzu Panther 2000 Masih Banyak Diminati Konsumen, Meski Teknologinya Jadul!

BACA JUGA: Selain Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bekas Murah di Bawah 100 Juta, Cocok untuk Bapak-Bapak!

Kemudian ADAS ini mencakup berbagai fitur, seperti ACC atau Adaptive Cruise Control, FCW atau Forward Collsion Warning, Lane Departure Warning dan masih banyak lagi, dimana fitur-fitur tersebut menjamin keamanan pengemudi dan juga penumpang dalam berbagai kondisi situasi.

Mobil ini juga membawa fitur-fitur canggih, termasuk hadirnya WIND atau Wuling Indonesian Command, dimana ini merupakan fitur perintah suara canggih pertama di Indonesia, dan   menggunakan bahasa Indonesia.

Fitur ini sendiri memungkinkan pengemudinya untuk mengoperasikan berbagai fungsi mobil, seperti mendengarkan musik, mengatur suhu ruangan ataupun membuka sunroof dan lain sebagainya, hanya dengan menggunakan perintah suara.

BACA JUGA: Pantas Saja Mobil Isuzu Panther Bekas Harganya Masih Cukup Tinggi, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA: Perbedaan Isuzu Panther Touring dan Isuzu Panther Grand Touring, Sudah Tahu Belum?

Kemudian ada juga fitur ioV atau Wuling Remote Control App, yang mampu memudahkan pemiliknya untuk menjaga kondisi mobil dan juga mengoperasikan berbagai fitur melalui smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: