New Toyota Voxy Mobil MPV Minivan dengan Banyak Fitur Canggih dan Teknologi Modern!

New Toyota Voxy Mobil MPV Minivan dengan Banyak Fitur Canggih dan Teknologi Modern!

New toyota voxy 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – New Toyota Voxy sendiri merupakan mobil MPV Minivan yang diproduksi oleh Toyota, dan memiliki pesaing terberatnya Nissan Serena.

Namun penjualan New Toyota Voxy lebih unggul, jika dibandingkan dengan Nissan Serena, tentu saja hal ini karena ada alasan tersendiri.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari Gaikindo, penjualan Toyota Voxy bisa menembus angka 295 unit, bandingkan dengan pesaingnya Nissan Serena yang hanya terjual 38 unit saja.

BACA JUGA: Iritnya Kebangetan, Isuzu Panther 2000 Masih Banyak Diminati Konsumen, Meski Teknologinya Jadul!

BACA JUGA: Selain Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bekas Murah di Bawah 100 Juta, Cocok untuk Bapak-Bapak!

Kira-kira apa ya alasannya kok bisa seperti itu, New Toyota Voxy sendiri dihadirkan dengan banyak fitur canggih dan juga teknologi yang modern, dimana semuanya ditawarkan untuk calon konsumennya di Tanah Air.

Mobil ini sendiri mengusung konsep desain aeropackage yang elegan, sehingga membuatnya terlihat lebih dinamis dan juga futuristik, tidak seperti pesaingnya.

Salah satu hal yang membuat desainnya terlihat menarik dan unik, tercermin dari bentuk body mobil, dimana bentuk body mobilnya kotak dengan proporsi yang pas untuk sebuah mobil MPV minivan.

BACA JUGA: Nasib Daihatsu Sirion Jarang Dilirik, Padahal Spesifikasinya Lebih Unggul dari Honda Brio!

BACA JUGA: Layak Dijadikan Mobil Pertamamu Honda Brio RS Urbanite 2022 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa!

Kemudian pada bagian depannya juga memiliki grille yang cukup besar, dengan tambahan headlamp yang cukup tajam terletak di bagian depannya, dan tidak ketinggalan juga ada bumper memanjang pada aerto kit dibagian depannya.

Seperti mobil-mobil MPV minivan pada umumnya, Toyota Voxy ini juga sudah menggunakan pintu model geser listrik yang lebih canggih dari generasi-generasi sebelumnya.

Bahkan pemiliknya pun bisa membuka pintu mobil hanya dengan menggunakan sensor kaki, tanpa harus menyentuh handle pada pintunya.

BACA JUGA: Honda City 2023 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa, Toyota Vios Ketinggalan Jauh!

BACA JUGA: Honda City GM6 Jadi Pesaing Terberat Toyota Vios, Ternyata Ini Faktornya!

Untuk pintu bagian belakangnya pun sudah menggunakan teknologi canggih, yaitu teknologi power back door, yang bisa menyesuaikan sudut bukaan meskipun ada halangan di sekitarnya.

Pada bagian kaca spionnya, sudah dilengkapi dengan pemanas yang memiliki fungsi untuk menghilangkan kabut dari luar secara otomatis.

Mobil ini sendiri dibalut dengan velg berukuran 17 inci, dan semua bagian velgnya sudah dilengkapi dengan rem cakram, sehingga sudah terjamin.

Sebagai mobil Minivan premium, Toyota memberikan desain serta fitur yang canggih untuk bagian interior mobil ini.

BACA JUGA: Daihatsu Granmax Dibandrol dengan Harga Murah, Cocok Dijadikan Mobil Bisnis atau Mobil Keluarga!

BACA JUGA: Harga Lebih Mahal Daihatsu Granmax Pikap Lebih Laris Daripada Suzuki Carry Pikap, Kok Bisa?

Terlihat pada bagian kabinnya yang sangat mewah, kemudian kursinya juga dirancang khusus dan terbuat dari bahan kain yang memiliki kualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: