New Toyota Voxy Mobil MPV Minivan dengan Banyak Fitur Canggih dan Teknologi Modern!

New Toyota Voxy Mobil MPV Minivan dengan Banyak Fitur Canggih dan Teknologi Modern!

New toyota voxy 2023--Instagram

Pada bagian kursi penumpangnya, dibuat lebih fleksibel, sehingga penumpang bisa mengaturnya sesuai dengan keinginan mereka.

Nah, jika membutuhkan ruang yang besar untuk penyimpanan, tenang saja pada bagian kursi belakangnya bisa dilipat serendah lantainya.

Salah satu hal yang cukup menarik dari bagian interiornya adalah, mobil ini memiliki monitor yang dapat menampilkan keadaan sekitar kendaraan.

BACA JUGA: Padahal Lebih Unggul, Daihatsu Sirion 2023 Tak Selaris Mobil LCGC, Sayang Banget!

BACA JUGA: Nyari Mobil Diesel? Inilah Mobil Diesel Irit Bahan Bakar yang Bisa Kamu Miliki!

Pada bagian layar speedometernya sudah dilengkapi dengan MID LCD TFT 7 Inci Komprehensif baru, dengan tampilan Head-Up.

Kemudian untuk roda kemudinya menggunakan tombol TSS baru, sehingga memungkinkan pengemudi untuk berpindah dan juga mengakses tombol Toyota Safety Sense atau TSS.

Mobil ini juga sudah dibekali dengan rem parkir elektrik atau EPD dan juga tombol tahan rem otomatis, atau lebih dikenal dengan sebutan ABH baru.

Head unitnya sendiri sudah menggunakan layar sentuh dengan ukuran 9 inci, dan sudah terintegrasi ke smartphone, internet dan juga aplikasi m-toyota.

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Harganya Rp 12 Jutaan Jadi Motor Bebek Super Irit Dikelasnya!

BACA JUGA: Nissan Livina 2019 Jadi Salah Satu Mobil Paling Populer Tahun Ini, Ternyata Ini Penyebabnya!

Kemudian untuk hiburannya, mobil ini dibekali dengan layar berukuran 11,6 inci, tentu saja ukuran layar sebesar itu lebih dari cukup, penumpang belakang pun bisa melihatnya lebih leluasa.

Ada fitur terbaru yang terdapat pada mobil ini, yaitu pembersih udara terbaru, wireless charger dan juga disediakan 6 port USB untuk mengisi daya smartphone milik pengemudi dan penumpang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: