4 Jurnalis Kenamaan Inggris Diblacklist dari Konferensi Pers Erik Ten Hag, Kenapa ya?

4 Jurnalis Kenamaan Inggris Diblacklist dari Konferensi Pers Erik Ten Hag, Kenapa ya?

--IG @manchesterunited

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada informasi menarik datang dari Manchester United. 4 jurnalis kenamaan Inggris dikabarkan diblacklist dari konferensi pers Erik Ten Hag.

Di tengah pekan ini, Manchester United akan bertanding di Liga Inggris. Tim berjuluk Setan Merah itu bakal menjamu Chelsea di pertandingan pekan ke-15 Premier League 2023/2024 pada hari Kamis (7/12/2023) dini hari nanti.

H-1 sebelum pertandingan, Liga Inggris mewajibkan seluruh tim yang bertanding untuk menggelar konferensi pers. Erik Ten Hag dijadwalkan akan menggelar konferensi pers pada hari Selasa (5/12/2023) malam WIB.

BACA JUGA:Statistik MU di Liga Inggris Musim Ini: Menang 8, Kalah 6, Gol 16 dan Kebobolan 17

Namun The Daily Mail melaporkan bahwa ada yang tidak biasa dengan konferensi pers MU ini. Ada 4 jurnalis kawakan yang diblacklist tidak boleh hadir dalam konferensi pers ini.

Menurut laporan itu, empat jurnalis dipastikan dilarang hadir di konferensi pers Erik Ten hag.

Mereka adalah Samuel Luckhurst (Manchester Evening News), Rob Dowson (ESPN), David McDonell (The Mirror) dan Kaveh Solhekhol (Sky Sports). Keempat jurnalis ini sebenarnya merupakan 4 jurnalis yang selama ini rutin mengover pemberitaan Manchester United.

BACA JUGA:Mantan Penyerang MU: Tolong Jangan Rekrut Timo Werner, Kenapa ya?

Menurut laporan tersebut, keempat jurnalis ini dibanned dari konferensi pers Manchester United karena baru-baru ini mereka menggembor-gemborkan kabar bahwa ruang ganti Manchester United terbelah karena sosok Erik Ten hag.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa perwakilan MU juga membeberkan alasan mengapa mereka melarang keempat jurnalis kenamaan itu menghadiri konferensi pers Erik Ten Hag.

Mereka menekankan bahwa mereka sama sekali tidak masalah dengan pemberitaan tersebut. Karena mereka menilai pemberitaan seperti ini bukan kali pertama mereka hadapi.

Namun mereka melarang keempat jurnalis itu hadir karena mereka melakukan pemberitaan yang tidak berimbang. Mereka tidak menghubungi Manchester United atau memberikan kesempatan bagi Setan Merah meluruskan kabar yang beredar sehingga situasi ini mengundang preseden yang negatif di kalangan pendukung Setan Merah.

 

Berita ini telah dimuat di portal berita bola.net dengan judul : Wow! 4 Jurnalis Kenamaan Inggris Diblacklist dari Konferensi Pers Erik Ten Hag, Ada Apa Neh?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: