Tampil Kian Sporty Honda WR-V Cocok Segala Medan

Tampil Kian Sporty Honda WR-V Cocok Segala Medan

Sporty - Tampilan sporty Honda WR-V yang tengah mengadakan pameran Transmart Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Masuk deretan segmen Small SUV, Honda WR-V kian tampil sporty. Berkendara menggunakan mobil ini cocok untuk segala medan.

WR-V memiliki tampilan gagah, dipertegas dengan bentukan lekukan pada tiap body membuat mobil ini kian memikat konsumen setia mobil Honda.

Sebagai small SUV, Honda WR-V sangat cocok dibawa untuk menerjang berbagai medan tak kecuali banjir, tanjakan ataupun sesekali berlubang.

Hal ini dikarenakan, Honda WR-V sendiri memiliki ground clearance lebih tinggi 220 mm, hal ini merupakan yang tertinggi dikelasnya. Sehingga berkendara menggunakan mobil ini terasa semakin percaya diri dan nyaman.

Mobil Honda ini memiliki juga dilengkapi kabin yang cukup luas dengan kapasitas 5-penumpang. 

Berbicara soal performa, mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.5 L i-VTEC DOHC 4 silinder segaris DBW, 16 katup yang memiliki tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm, serta dipadukan transmisi CVT. Hadirnya mesin tersebut, membuat berkendara semakin powerful.

Lantas, untuk fitur keselamatan yang meliputi kendaraan ini tak perlu diragukan, mobil ini telah dilengkapi dengan teknologi seperti Honda Sensing pada Honda WR-V meliputi Collision Mitigation Brake SystemTM, Auto-High Beam, Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM) hingga Adaptive Cruise Control (ACC).

BACA JUGA:Promo Motor Honda Akhir Tahun 2023, Ada Beat hingga Vario 160 Bisa Hemat Jutaan

Seluruh fitur pada teknologi Honda Sensing ini diklaim mampu membantu pengemudi dalam berkendara dengan WR-V.

Terlebih, pada fitur Honda LaneWatch Camera yang merupakan kamera kecil yang ada pada kaca spion sisi penumpang, hal ini dapat diaktifkan secara manual atau otomatis saat pengemudi memberi isyarat berbelok ke kiri.

Untuk keseluruhan fitur pada teknologi Honda Sensing sangat membantu pengemudi dalam berkendara.

Semakin menarik untuk membeli Honda WR-V di momen akhir tahun ini, kesempatan diberikan salah satu dealer Honda di Wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

"Free paket perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 km. Dengan membeli WR-V konsumen juga dapat dipermudah dengan DP minim atau angsuran ringan," ungkap melalui pramuniaga Honda Pekalongan Motor, Dimas, (4/12/2023).

Dapatkan spesial penawaran berupa cashback puluhan juta dengan spesial merchandise exclusive selama promo akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: