Ternyata, Begini Cara Mengatasi Mabuk Perjalanan Agar Liburan Akhir Tahunmu Menyenangkan, Simpel Banget Kok

Ternyata, Begini Cara Mengatasi Mabuk Perjalanan Agar Liburan Akhir Tahunmu Menyenangkan, Simpel Banget Kok

Ternyata, Begini Cara Mengatasi Mabuk Perjalanan Agar Liburan Akhir Tahunmu Menyenangkan, Simpel Banget Kok-Majalah Bobo-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Jika kamu termasuk orang yang mabuk perjalanan, kamu mungkin harus mengetahui bagaimana cara mengatasi mabuk perjalanan agar liburan akhir tahunmu menyenangkan.

Menjelang liburan akhir tahun, biasanya banyak yang merencanakan untuk berwisata ke luar kota.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, salah satu hal yang sering mengganggu ketika sedang berwisata ke luar kota adalah mabuk perjalanan. 

Biasanya, tidak sedikit orang yang mengalami mabuk perjalanan ketika bepergian naik kendaraan pribadi, bus, kapal, pesawat atau bahkan ketika sedang naik kereta.

Walaupun tidak berbahaya, namun mabuk perjalanan dapat menghambat aktivitas dan membuat perjalanan menjadi tidak menyenangkan, terutama jika kamu telah merencanakannya jauh-jauh hari.

BACA JUGA:Kaum Introvert Merapat! Inilah 5 Rekomendasi Wisata yang Sepi dan Menenangkan untuk Liburan Akhir Tahun

BACA JUGA:Hii Serem! Inilah 3 Destinasi Wisata Angker yang Wajib Masuk List Liburan Akhir Tahun Kalian

Oleh karena itu, kondidi tersebut harus segera ditangani agar kamu tidak lagi mabuk dalam perjalanan dan membuat liburan akhir tahunmu menjadi semakin menyenangkan.

Lantas, bagaimana sih cara mengatasinya? Nah, berikut ini adalah beberapa cara mengatasi mabuk perjalanan yang dapat kamu ketahui agar liburan akhir tahunmu menjadi semakin menyenangkan.

Cara Mengatasi Mabuk Perjalanan

1. Atur Posisi Duduk

Cara mengatasi Mabuk Perjalanan yang pertama yaitu dengan mengatur posisi duduk. Kamu tahu nggak sih, mabuk perjalanan bisa lebih parah atau mudah kambuh jika kamu duduk menghadap ke belakang atau samping.

Oleh karena itu, cobalah ubah posisi dudukmu, kamu dapat mencari posisi duduk yang paling nyaman di dalam kendaraan. Seperti misalnya, duduk di bagian sayap dan jendela dalam pesawat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Destinasi Wisata Hidden Gem di Purwokerto, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Sekaligus Healing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: