Rahasia Menu Diet untuk Makan Siang yang Bergizi bagi Pemula, Jangan Skip Jika Ingin Punya Badan Ideal

Rahasia Menu Diet untuk Makan Siang yang Bergizi  bagi Pemula, Jangan Skip Jika Ingin Punya Badan Ideal

Menu diet untuk Makan Siang yang Bergizi Bagi Pemula -Image by Kamr-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terdapat beberapa menu diet untuk makan siang bagi pemula yang bergizi. Apa sajakah menu tersebut? Jangan lewatkan artikal ini untuk bisa mendapatkan jawaban yang Anda cari.

Setelah melewati pekerjaan ataupun mengerjakan aktivitas dan tugas yang berat pada pagi hingga siang hari, tentunya tubuh membutuhkan asupan yang bergizi untuk mengembalikan energi yang sudah terkuras habis.

Oleh sebab itulah setelah menjalani kegiatan yang padat namun tidak boleh melwewatkan jam makan siang, sekalipun sedang menjalani program diet. Menu makan siang ini juga harus yang bergizi. 

Bagi anda yang sibuk dengan urusan kantor bisa membawa bekal dari rumah untuk bisa mendapatkan menu makan siang yang bergizi. Sebab jika membeli di luar kantor maka kemungkinan besar merupakan jenis makanan yang kurang sehat. 

BACA JUGA:5 Cara Mengonsumsi Biji Jintan Hitam Jadi Suplemen Diet Alami yang Bantu Menurunkan Berat Badan

BACA JUGA:Amankah Capcay Dijadikan Menu Diet Makan Malam yang Sehat? Begini Penjelasanya

Hal ini biasanya makan siang diluar menggunakan jenis makanan siap saji, makanan yang berlemak dan makanan yang tidak mengendung serat, protein maupun vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh Anda.  Untuk mendapatkan menu makana yang sehat seperti itu dan baik untuk diet, maka berikut ini akan dibahas beberapa rekomendasi menu makananya.

Menu diet untuk Makan Siang yang Bergizi Bagi Pemula 

Terdapat beberapa menu diet untuk makan siang yang bergizi bagi pemula. Menu ini sebagai rekomendais bagi Anda yang sibuk bekerja dan harus membawa bekal dari rumas sebagai menu diet makan siangnya. 

Berikut ini adalah beberapa menu diet untuk makan siang yang bergizi untuk pemula, diantaranya : 

1. Hari Pertama

Menu diet untuk makan siang yang bergizi bagi pemula di hari pertama ini adalah nasi putih 1/2 porsi saja, kemudian tambahkan sayuran capcay kuah maupun kering, dan 1 buah potong semangka segar. Untuk minumanya, bisa menggunakan kombinasi jus lemon dan wortel ataupun bisa jus jeruk saja. Namun untuk jus ini tidak boleh menggiunakan pemanis ya. 

2. Hari Kedua

Salah satu menu diet untuk makan siang yang bergizi bagi pemula yakni dengan nasi putih 1/2 porsi, sayur bayam yang dicampur dengan tahu putih. Untuk buahnya bisa menggunaka 2 buah jeruk manis. Sedangkan untuk minumanya bisa menggunakan air putih ataupun jus semangka yang segar namun tidak diberi gula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: