Rahasia Menu Diet untuk Makan Siang yang Bergizi bagi Pemula, Jangan Skip Jika Ingin Punya Badan Ideal

Rahasia Menu Diet untuk Makan Siang yang Bergizi  bagi Pemula, Jangan Skip Jika Ingin Punya Badan Ideal

Menu diet untuk Makan Siang yang Bergizi Bagi Pemula -Image by Kamr-

BACA JUGA:Resep Sawi Gulung, Diet Sayuran Rebus yang Enak dan Cocok untuk Menurunkan Berat Badan

BACA JUGA:Bikin Olahan Sayur untuk Diet yang Cocok sebagai Makanan Penghangat Tubuh di Tengah Musim Hujan

3. Hari Ketiga

Untuk menu hari ketiga, menu makan siangnya bisa menggunakan nasi putih 1/4 porsi saja, dada ayam panggang tanpa kulit, sayur sawi oseng dan bisa ditambahkan juga dengan pepes tahu. Untuk buahnya bisa menggunakan buah melon 1 potong sebagai serat. 

Untuk minumanya bisa menggunaka jus strowbery tanpa pemanis ataupun gula. Jika tidak menyukai strowbebry maka bisa menggantinya dengan airp putih saja. 

4. Hari Keempat

Untuk menu makan siang yang bergizi di hari keempat ini bisa menggunaka nasi putih 1/4 porsi, kemudian bisa dikombinasikan dengan sate lilit ayam dan sayur sayur oseng. Sedangkan untuk buahnya bisa menggunakan buah semangka sebagai pencuci mulut.

Minuman yang bisa digunkana dalam menu ini yakni dengan minum air putih atau bisa juga dengan jus timun yang dicampur dengan nanas. Jus ini dipercaya bisa membakar lemak dalam perut.

5. Hari Kelima

Menu makan siang selanjutnya yakni bisa menggunakan nasi merah 1 centong makan, sup ayam  dan buah melon potong. Menu kali ini sudah bisa harus belajar mengurangi nasi putih dan menggantinya dengan nasi merah.

Hal ini karena kandungan kalori pada nasi merah lebih rendah daripada nasi putih. Sehingga tidak bikin berat badan naik karena banyaknya lemak yang akan disimpan dalam tubuh. Minumanya bisa menggunakan jus kiwi yang segar namun tanpa pemanis ataupun gula ya. Cobalah jus ini jika Anda sedang memiliki uang lebiih.

BACA JUGA:Menu Makan Siang Rendah Kalori dan Cocok untuk Diet, Apa sajakah? Yuk Intip

BACA JUGA:5 Manfaat Jahe dan Serai untuk Diet, Bisa Bantu Mengurangi Nafsu Makan

6. Hari Keenam

Menu makan siang selanjutnya yakni dengan nasi merah 1 centong nasi makan, kemudaian dikombinasikan dengan lauk udang oseng sayuran dan tahu bacem. Minumanya bisa menggunakan jus apel tanpa pemanis tauapun gula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: