Inilah 5 Produk Moisturizer untuk Mencerahkan Wajah Kusam Terbaik, Kulit Glowing Awet Muda Bebas Tanda Penuan

Inilah 5 Produk Moisturizer untuk Mencerahkan Wajah Kusam Terbaik, Kulit Glowing Awet Muda Bebas Tanda Penuan

Produk Moisturizer untuk Mencerahkan Wajah Kusam Terbaik, Kulit Glowing Awet Muda Bebas Tanda Penuan-Erreva ERV-Youtube

Avoskin New Ultra Brightening Cream mengandung 3% alpha arbutin , ekstrak chamomile, dan 0,5% actinome retinol. Dari kandungan itulah yang membuat pelembab ini bisa kamu andalkan untuk mencerahkan wajah hingga maksimal.

Selain itu, produk ini juga bisa membantu menyamarkan noda bekas jerawat, kulit wajah yang kusam dan juga membuat warna kulit bisa putih merata.

BACA JUGA:Inilah 4 Produk Moisturizer Wardah yang Memutihkan Wajah dalam Waktu Singkat, Glowing Permanen Anti Noda Hitam

BACA JUGA:5 Moisturizer untuk Kulit Berminyak yang Mengandung SPF 30, Kulit Kencang Tidak Kusam Awet Muda Bebas Kerutan

5. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Selanjutnya ada produk Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream, salah satu produk moisturizer untuk mencerahkan wajah kusam yang bagus untuk kamu.

Moisturizer ini memiliki formula water based yang bisa menghidrasi kulit tanpa membuat wajah menjadi berminyak.

Kamu bisa mengaplikasikan pelembab ini setiap pagi dan malam hari. Adapun manfaat yang bisa kamu dapatkan dari produk ini, yakni bisa memperkuat skin barrier hingga bisa melawat tanda penuan dini pada wajah.

Moisturizer ini sudah diperkaya dengan kandungan antioksidan yang bagus untuk membantu menenangkan kulit dan juga bisa menceha timbulnya jerawat pada wajah. Sehingga ini produk bisa membuat kulit wajah kamu mulus glowing tercerahkan dengan maksimal.

Demikianlah beberapa rangkain produk moisturizer untuk mencerahkan wajah kusam yang bisa menjadi pilihan kamu sehari-hari. Hasilnya akan terlihat efektif, saat kamu menggunkan produk moisturizer ini secara rutin dam konsisten pada wajah setiap harinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: