Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Secara Alami dalam 1 Hari dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Glowing Anti Noda

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Secara Alami dalam 1 Hari dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Glowing Anti Noda

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Secara Alami dalam 1 Hari dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Glowing Anti Noda -Tips Theatre-Youtube

BACA JUGA:6 Kombinasi Masker Menghilangkan Jerawat Hanya dengan Bahan Alami yang Ada Di Dapur

BACA JUGA:Kemasan Hingga yang Alami, 5 Rekomendasi Masker Menghilangkan Jerawat yang Efektif dan Bikin Glowing

Aplikasikan cuka apel di area kulit wajah yang berjerawt dan bekasnya dengan menggunakan kapas. Kamu diamkan selama 5 menit saja. Kemudian bisa kamu bilas dengan berish wajah.

Kalau kamu mau menggunakan cuka apelbuat mengobati jerawat di wajah, baiknya jangan biarkan cuka apel ini terlalu lama menempel pada kulit wajah.

Mengapa demikian? ya karena cukap apel megandung asam asetat yang dapat meimbulkan efek iritasi di kulit, dan bisa merusak lapisan pelindung kulit.

4. Bawang Putih

Selanjutnya, cara ampuh menghilangkan jerawat secara alami dalam 1 hari dengan bahan dapur bisa menggunakan bawang putih loh. Bawang putih ini bisa bermanfaat untuk menyembuhkan jerawat dan menghilangkan bekas jerawat yang menghitam di wajah.

Bawang putih mengandung zat sulfur yang memiliki sifat antiinflamasi. Zat tersebut bisa membantu meredahkan peradangan jerawat dan bisa membantu mengurangi kemerahn kulit wajah, bengkak, dan rasa sakit yang ditimbulkan akibat jerawat.

Untuk menggunakan bawang putih buat mengatasi jerawat di wajah sangatlah musah. Kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Potong bawang putih kecil-kecil
  • Lalu kamu tempelkan bawang ke area kulit wajah yang berjerawat atau bekasnya
  • Biarkan selama 10-5 menit lamanya
  • Kemudian bilas wajah pakai air bersih ya
  • Lakukan cara ini secara rutin dan konsisten sampai jerawat bisa hilang

Itulah beberapa cara ampuh menghilangkan jerawat secara alami dalam 1 hari dengan bahan dapur yang aman dan efektif untuk kembalikan wajah agar tetap sehat, mulus, putih glowing permanen tanpa bercak hitam membandel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: