Inilah 8 Obat Asma Tradisional dari Bahan Herbal Alami Paling Ampuh, Kamu Wajib Tahu

Inilah 8 Obat Asma Tradisional dari Bahan Herbal Alami Paling Ampuh, Kamu Wajib Tahu

Obat Asma Tradisional dari Bahan Herbal Alami Paling Ampuh--freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Meredakan asma dapat dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan herbal. Simak obat asma tradisional dari bahan herbal alami paling ampuh berikut ini!

Gejala asma dapat muncul ketika bronkus atau saluran udara mengalami peradangan. Bronkus yang merupakan tabung kecil ini berperan untuk mengangkut udara masuk dan keluar dari paru-paru.

Biasanya, bronkus pada penderita asma lebih sensitif daripada orang biasa, sehingga lebih rentan mengalami peradangan.

Jika tidak ditangani dengan serius, asma dapat bertambah parah dan berakibat fatal.

Meskipun tidak ada obat yang dapat menyembuhkan asma, kamu dapat mencoba beberapa obat asma alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal.

Dengan memilih obat asma alami, kamu bisa mengonsumsinya lebih sering tanpa harus khawatir akan efek samping bagi tubuh. Selain efektif, bahan-bahan alami ini juga sangat mudah untuk didapatkan.

Simak obat asma tradisional paling ampuh yang bisa kamu buat sendiri di rumah dan dikonsumsi secara rutin!

BACA JUGA:Obat Penurun Panas Alami yang Dapat Menurunkan Panas secara Efektif

BACA JUGA:Inilah 7 Obat Gondongan Alami, Efektif dalam Meredakan Pembengkakan

Obat Asma Tradisional Alami

1. Minyak Sawi (Mustard)

Minyak mustard terbukti dapat melegakan saluran pernapasan dan mengembalikan pernapasan ke ritme normal. Oleh karena itu, minyak mustard benar-benar dapat membantu pemulihan selama serangan asma.

Kami menyarankan untuk membuat campuran minyak mustard ini untuk berjaga-jaga jika kamu mengalami serangan asma. Panaskan 2 sendok makan minyak mustard dengan 2-3 sendok makan jeruk nipis.

Jika kamu tidak dapat menemukan jeruk nipis, kamu dapat menggantinya dengan salep topikal untuk meredakan gejala batuk dan pilek. Pindahkan campuran tersebut ke dalam mangkuk dan tunggu hingga menjadi hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: