4 Daftar Shampo Penghilang Rambut Beruban di Indomaret Termurah, Mulai Seribuan Usir Uban Hingga Ke Akar

4 Daftar Shampo Penghilang Rambut Beruban di Indomaret Termurah, Mulai Seribuan Usir Uban Hingga Ke Akar

4 Daftar Shampo Penghilang Rambut Beruban di Indomaret Termurah, Mulai Seribuan Usir Uban Hingga Ke Akar-Youtube.com/i am that girl-

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Uban Sampai Ke Akarnya ala dr Zaidul Akbar, Cuma 1 Bahan Rambut Putih Hilang Selamanya

Jika digunakan secara teratur juga dapat membantu menghilangkan ketombe dan merangsang rambut baru tumbuh lebih cepat dan lebat. Warna hitam dan aroma shampo yang menyegarkan juga membantu memberikan efek relaksasi saat menggunakan produk satu ini. Gunakan dengan rutin untuk hasil yang maksimal. 

Adapun harganya, kamu bisa membelinya mulai dari seribuan. Dijamin hemat dan aman di kantong.

2. Pantene Shampoo Glow Hitam Hair

Berikutnya, ada pula shampo penghilang uban di apotik dari Pantene Shampoo Glow Hitam Hair. Produk shampo satu ini memiliki kandungan utama berupa provitamin miro yang ampuh menutrisi hingga ke bagian kutikula rambut. 

BACA JUGA: 3 Cara Cepat Menghitamkan Rambut Uban Permanen Dengan Bahan Alami Bikin Rambut Hitam Permanen Tampil Awet Muda

BACA JUGA: 3 Cara Instan Menghilangkan Rambut Uban dengan Kopi dan Lidah Buaya, Hitamkan Secara Permanen Gak Pake Lama

Alhasil, menjadikan rambut lebih kuat, hitam dan lembat. Selain itu, ada juga kandungan pelembab yang membantu menjadikan rambut lebih lembut dan bebas kusut. 

Ekstrak proteinnya mampu menutrisi setiap helai rambut dan menjadikannya bebas uban serta ketombe. Kamu bisa menggunakannya secara rutin setiap dua hari sekali. Jangan lupa untuk menggunakan kondisioner untuk hasil yang lebih maksimal.

Pilihan produknya sendiri tersedia mulai dari kemasan sahet hingga botol. Kamu dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Menarik, bukan? 

BACA JUGA: Resep Herbal dr Zaidul Akbar Atasi Uban, Rambut Putih Hilang Dijamin Awet Muda Cuma Pakai 1 Bumbu Dapur

3. Zinc Shine Black Shampoo

Shampo penghilang rambut beruban di indomaret termurah berikutnya adalah Zinc Shine Black Shampoo. Produk dengan tekstur lembut dan warna hitam ini memiliki kandungan berupa urang-aring hingga complex zinc PT-O.

Kombinasi kandungan ini menjadi formula terbaik untuk mengurangi ketombe dan menghitamkan kembali rambut. Diklaim pula, hasilnya bisa megrunsur ketombe hingga 99%. Jadi, cocok banget nih untuk kamu yang tengah mencari solusi praktis untuk rambut beruban d dan berketombe. 

Jika digunakan dengan teratur, kamu bisa merasakan efek rambut lebih kuat dan sehat. Kamu hanya perlu menggunakannya setiap dua hari sekali secara rutin. Tambahkan pula, penggunaan kondisioner dan juga produk zinc lainnya supaya lebih maksimal hasilnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: