Begini Cara Hilangkan Flek Hitam Menahun Pakai Bahan Alami dalam 1 Malam, Rahasia Glowing Tanpa Skincare

Begini Cara Hilangkan Flek Hitam Menahun Pakai Bahan Alami dalam 1 Malam, Rahasia Glowing Tanpa Skincare

Begini Cara Hilangkan Flek Hitam Menahun Pakai Bahan Alami dalam 1 Malam, Rahasia Glowing Tanpa Skincare-Youtube/Mama Rezky-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau glowing? Ada cara hilangkan flek hitam menahun pakai bahan alami dalam 1 malam yang bisa kamu coba.

Flek atau noda hitam di wajah terjadi akibat produksi melanin berlebih pada area tertentu. Hal ini membuat area tersebut berwarna lebih gelap dibanding area sekitarnya. 

Karena keadaan tersebut, warna kulit jadi tidak merata dan wajah cenderung kusam. Terlebih kalau noda hitam sudah tersebar di mana-mana. 

Berikut cara hilangkan flek hitam menahun pakai bahan alami dalam 1 malam yang bisa kamu coba di rumah:

BACA JUGA:6 Pilihan Masker Alami Agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Wajah Putih Bebas Noda Anti Ribet dan Aman

BACA JUGA:4 Masker Alami untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Efektif Mengecilkan Pori-Pori dan Kontrol Minyak Berlebih

1. Kulit Semangka

Kalau biasanya kamu membuang kulit semangka, sekarang coba aplikasikan "sampah" tersebut untuk perawatan wajah ya. 

Rupanya, kulit semangka punya berbagai manfaat untuk kecantikan kulit, lho. Kamu bisa menggunakannya sebagai cara hilangkan flek hitam menahun pakai bahan alami. 

Caranya juga sangat mudah. Cukup oleskan kulit bagian dalam semangka ke wajah secara perlahan. Setelah itu, biarkan sampai kering dan bilas sampai bersih. Gampang kan?

2. Green Tea

Tidak hanya mengurangi kantung hitam atau mata panda, green tea atau teh hijau juga berguna untuk memudarkan flek hitam bekas jerawat.

BACA JUGA:4 Masker Alami yang Mudah Dibuat di Rumah, Ampuh Memutihkan dan Kecilkan Pori-Pori Bikin Glowing dengan Cepat

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Menghilangkan Daki di Kulit dengan Cepat, Bikin Putih dalam 1 Hari Cuma Pakai Bahan Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: