Ingin Awet Muda? Begini Cara Membuat Masker Kunyit untuk Memutihkan Wajah Glowing, Cegah Jerawat dan Penuaan

Ingin Awet Muda? Begini Cara Membuat Masker Kunyit untuk Memutihkan Wajah Glowing, Cegah Jerawat dan Penuaan

Cara Membuat Masker Kunyit untuk Memutihkan Wajah Glowing, Cegah Jerawat dan Penuan-Fabila Badeen-Youtube

BACA JUGA:4 Manfaat Kunyit untuk Kecantikan yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Kulit Putih Berseri

BACA JUGA:Cara Memakai Kunyit untuk Memutihkan Tanpa Bikin Wajah Kuning, Cuma 3 Cara Efektif Yuk Simak

Kamu hanya perlu menambahakan bubuk kunyit ke dalam campuran baha alami pemutih wajah seperti air perasan lemon dan madu. Lalau aplikasikan pada wajah selama 15 menit. 

Maka kamu akan merasaan efeknya yang bisa membantu mengontrol minyak yang berlebihan, mengatasi jerawat di wajah, menyejukkan kulit, serta menjegah terjadinya infeksi yang berlebihan.

2. Masker Kunyit dan Oatmeal 

Masker yang berbahan utama dari kunyit dan oatmeal ini sangat memiliki nilai gizi serta bisa menyejukan kulit yang terasa kering. Oatmeal bisa membantu melembabkan kulit wajah dan juga bisa membantu mengeksfoliasi untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Untuk membuat masker kunyti oatmel. Kamu hanya perlu mencampurkan bubuk kunyit besertadua sendok teh oatmeal dan beberapa tetesan air lemon. Kemudian kamu bisa oleskan masker tersebut ke wajah hingga kering, lalu bilas pakai air bersih.

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Kulit Pakai Kunyit dan Susu Bear Brand, Wajah Putih Bebas Flek Sekali Pakai

BACA JUGA:3 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Kunyit dalam 1 Hari, Bikin Kulit Glowing Alami Tanpa Skincare

3. Masker Kunyit dengan campuran Susu dan Madu

Kamu ingin tahu cara membuat masker kunyit untuk memutihkan wajah glowing. Caranya gampang sekali, kamu hanya perlu menyiapkan beberapa sendok bubuk kunyit, susu dan madu.

Memberikan campuran ke dalam masker kunyit dapat membantu menenangkan kulit dan juga melembabbkan, sedangkan tambahan susu bisa membantu memberikan nutrisi dan mengatasi masalah pigmentasi pada kulit wajah.

Kamu yang memiliki jenis kulit kering juga bisa menggunakan masker kunyit pakai campuran susu dan madu. Selain bisa mencerahkan juga bisa mengembalikan tekstur kulit lebih lembut dan lembab tidak kering lagi.

Sayang sekali kalau kamu tidak mencoba perawatan alami dari bahan-bahan alami yang mudah kamu cari dan bisa kamu racik sendiri.

Padahal kamu hanya perlu membuat racikan masker kunyit dengan cara mencampurkan bubuk kunyit dengan susu dan madu, aduk sampai maker tercampur rata. Lalu kamu bisa oleskan pada permukaan wajah sampai kering, kemudian bilas pakai air bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: