Benarkah dalam 3 Hari Berat Badan Bisa Turun Hanya dengan Diet Telur? Begini Penjelasanya

Benarkah dalam 3 Hari Berat Badan Bisa Turun Hanya dengan Diet Telur? Begini Penjelasanya

ilustrasi berat badan turun dalam 3 hari dengan diet telur-freepik.com-

Menurut  Arielle Chandler dengan menerapakan diet telur serta menerapkan karohidrat dan kalori bisa menurunkan berat badan hingga 11 kg hanya dalam 2 minggu. Wow banget bukan? 

BACA JUGA:Metode Diet TWS, Benarkah Worth It? Bisa Memakan Biaya hingga Belasan Juta, Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:Tertarik Melakukan Diet TWS? Berikut Ini Contoh Menu Diet TWS dari Sarapan hingga Makan Malam

Benarkah Dalam 3 Hari Berat Badan Bisa Turun Hanya Dengan Diet Telur?

Diet telur ini bisa membuat tubuh Anda dalam keadaan defisit kalori. Artinya jumlah kalori yang dikonsumsi lebih sedikit daripada yang dibakar oleh tubuh. Dengan hal inilah bisa menurunkan berat badan dengan waktu yang cepat.

Jika Anda menjalani diet telur ini sudah 3 hari maka dalam 3 hari berat badan bisa turun hanya dengan diet telur tersebut.

Meskipun demikian, kondisi tubuh masing-masing orang berbeda-beda. Dalam 3 hari berat badan bisa turun hanya dengan diet telur, namun orang yang lain belum tentu bisa melakukanya. Tentu saja tergantung kondisi tubuh.

Dengan hal tersebut kita sudah bisa mengerti belum tentu dalam 3 hari berat badan bisa turun hanya dengan diet telur. Namun kemungkinan itu pasti ada. 

Itulah beberapa ulasan mengenai diet telur yang dipercaya efektif dalam menurunkab berat badan. Meskipun demikian, perlu adanya kesesuaikan antara kondisi tubuh dengan metode diet itu sendiri agar tujuan dietnya bisa tercapai. 

BACA JUGA:Amankah Diet OMAD? Berikut Manfaat dan Risiko Diet One Meal a Day untuk Tubuh

BACA JUGA:Cepat Menurunkan Berat Badan, Cek Dulu Beberapa Fakta tentang Diet One Meal a Day Sebelum Melakukannya!

Selain itu, meskipun diet telur ini ampuh menurunkan berat badan, jangan lupa untuk diimbangi dengan berolahraga. Hal ini karena dengan berolahraga tubuh akan mampu menurunkan berat badan lebih banyak lewat pembakaran kalori tubuh.

Dengan olahra juga tubuh akan sehat dan terhindar dari berbagai penyakit. Bagi yang tujuan dietnya mendapatkan kesehatan, maka olah raga ini wajib untuk dilaksanakan ya, jangan di skip pokoknya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: