Resep Salad Wrap, Cemilan Sayuran yang Cocok Dimakan Saat Diet, Ga Bikin Perut Begah

Resep Salad Wrap, Cemilan Sayuran yang Cocok Dimakan Saat Diet, Ga Bikin Perut Begah

cemilan sayuran yang cocok dimakan saat diet-freepik.com-freepik.com

1. Selada

Manfaat selada sebagai sayur yang cocok untuk diet ini disebabkan karena tingginya kandungan serat yang ada di dalamnya, dan juga rendah akan kandungan kalori dan lemaknya. 

Selada dapat memberikan efek rasa kenyang jika kita memakannya, sehingga dapat membantu mengontrol nafsu makan kita dengan lebih baik. 

2. Wortel 

Wortel juga memiliki kandungan serat yang cukup tinggi dan di dalamnya memiliki kandungan vitamin A yang dapat membantu untuk menurunkan berat badan. 

Mengonsumsi wortel dapat membuat kamu merasa lebih kenyang, selain itu juga dapat membantu meningkatkan laju metabolisme, sehingga cukup baik untuk membakar sejumlah lemak dalam tubuh. 

BACA JUGA:Menu Diet yang Manjur Bikin Langsing dan Nggak Bikin Isi Dompet Kosong, Apa Saja? Yuk Intip Daftarnya

BACA JUGA:Bisa Bikin Langsing, Berapa Kali Minum Teh Hijau untuk Diet yang Paling Efektif? Simak Ini Yuk!

3. Tomat ceri 

Tomat ceri mengandung rendah kalori yang jika dikonsumsi sangat bagus untuk mempertahankan berat badan, bahkan dapat mengurangi berat badan dan jumlah kalorinya selama kamu menerapkan pola makan dengan benar. 

Selain itu tomat ceri juga mempunyai kandungan serat yang cukup tinggi, sehingga dapat memberikan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama, akibatnya kamu tidak akan makan makanan secara berlebihan yang dapat menimbulkan kenaikan berat badan. 

Nah itulah tadi serba-serbi tentang ide cemilan sayuran yang cocok dimakan saat diet dengan membuat resep salad wrap. 

Jika kamu mengonsumsi makanan ini secara rutin, maka berat badan bisa mengalami penurunan dengan cepat. 

Jangan lupa juga untuk tetap melakukan olahraga, sebab tanpa olahraga akan memperlambat proses penurunan berat badan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: