Jangan Di-skip! Ini 4 Novel Korea Super Romantis yang Sajikan Kisah Manis Untukmu

Jangan Di-skip! Ini 4 Novel Korea Super Romantis yang Sajikan Kisah Manis Untukmu

Jangan Di-skip! Ini 4 Novel Korea Super Romantis yang Sajikan Kisah Manis Untukmu--

Kira-kira, apakah usaha tersebut akan berhasil?

Dear, Hyun Nam karya Cho Nam-Joo

Novel Korea super romantis selanjutnya yang akan direkomendasikan kepadamu adalah novel garapan penulis bernama Cho Nam-Joo.

Dalam novel tersebut, disajikan tujuh cerita kehidupan perempuan yang memutuskan untuk lebih percaya kepada dirinya sendiri.

Cho Nam-Joo dalam karyanya yang satu ini menyajikan bagaimana hidup tujuh penulis perempuan dan tujuh tokoh perempuan dengan permasalahan masing-masing.

Kamu akan disuguhi permasalahan yang amat pelik dan menggelisahkan, tetapi masalah tidak pernah kentara oleh siapa pun, hanya mereka sebagai pemilik saja yang mengalaminya.

Kisah para perempuan beserta perasaan, suara, dan kehidupannya disajikan dalam novel Korea ini. Di mana tidak banyak yang mau tahu tentang hal itu.

Cheeky Romance karya Kim Eun Jeong

Kali ini, novel Korea super romantis yang harus kamu baca memiliki sentuhan komedi yang bisa membuatmu tidak bisa berhenti tertawa. 

Kim Eun Jeong dalam novel Korea yang satu ini menggabungkan genre komedi dan romansa sehingga muncullah cerita novel komedi romantis yang sangat segar.

Terlebih jika kamu menyukai tokoh dengan pekerjaan dokter dan reporter, maka novel Korea yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu baca di waktu luangmu.

BACA JUGA Ada di Netflix! Yuk, Nikmati Weekend dengan Nonton 5 Film dari Novel Terkenal Ini

Pachinko karya Min Jin Lee

Novel Korea super romantis yang selanjutnya ini bahkan sudah diadaptasi ke dalam drama Korea, loh! Bahkan, tidak hanya tentang romansa, kamu juga bisa menjelajahi periode waktu yang menjadi sejarah besar bagi Korea Selatan.

Min Jin Lee dalam novel ini berkisah tentang kehidupan keluarga imigran Korea di kala Jepang masih menduduki negara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: