Best Seller! Ini 3 Novel Fantasi Terjemahan dengan Dunia Imajinasi yang Memukau

Best Seller! Ini 3 Novel Fantasi Terjemahan dengan Dunia Imajinasi yang Memukau

Best Seller! Ini 3 Novel Fantasi Terjemahan dengan Dunia Imajinasi yang Memukau--freepik.com

Cal kemudian meminta Mare untuk menjadi pelayan di keluarganya. Akan tetapi, suatu ketika terdapat kejadian yang membuat Mare mengeluarkan kekuatan petirnya.

Kejadian itu membuat Mare sangat kebingungan karena kekuatan itu datang tiba-tiba, padahal dia berasal dari Kaum Merah.

Lantas, bagaimana Mare menyembunyikan identitasnya? Akankah Mare diusir dari istana? 

Sebagai pecinta novel dengan genre fantasi, kamu wajib membaca novel ini karena sang penulis mendapat penghargaan sebagai Goodreads Choice Award for Best Debut Goodreads Author di tahun 2015. 

BACA JUGA Ada di Netflix! Yuk, Nikmati Weekend dengan Nonton 5 Film dari Novel Terkenal Ini

The Bliss Bakery karya Kathryn Littlewood

Apa jadinya jika kamu dihadapkan pada situasi di mana kamu bosa membuat roti dari adonan sihir? Itulah yang terjadi di hidup Rose ketika dia melihat ibunya membuat rote dengan resep yang diberi nama Bliss Cookery Booke.

Setelah menemui hal tersebut, Rose sangat ingin mencobanya. Akan tetapi, situasi berubah menjadi sangat kacau ketika Rose mulai bereksperimen dengan resep-resep ajaib itu.

Petualangan Rose pun dimulai dengan tujuan utama untuk memperbaiki semua kerusakan yang secara tidak langsung berasal dari dirinya.

Sebagaimana dua novel yang direkomendasikan sebelumnya, novel ini merupakan novel berseri sehingga kamu bisa mendapatkan banyak petualangan dari setiap seri novelnya.

Itulah beberapa rekomendasi novel fantasi terjemahan yang bisa kamu baca. Tertarik untuk menambahkannya ke dalam daftar bacaanmu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: